Adakan BMW di Botumoito, Bupati Darwis Beri Bantuan

Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: Zein/AMS

DM 1.CO.ID, BOALEMO: Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boalemo H. Darwis Moridu dan H. Anas Jusuf membuka kegiatan Boalemo Melayani Warga (BMW) di Desa Tapadaa-Kecamatan Botumoito, pada Senin (18 Desember 2017).

BMW kali ini sekaligus dirangkaikan dengan apel Korpri bersama di halaman kantor Desa Tapadaa yang dipimpin  langsung oleh Bupati Boalemo, dihadiri wakil bupati, sekda Boalemo beserta seluruh jajaran SKPD se-Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Darwis Moridu menyerahkan bantuan kepada warga miskin yang rumahnya terkena musibah tertimpah pohon kelapa beberapa waktu lalu.

Selain itu, Bupati Darwis juga menyerahkan bantuan sapi dan bibit jagung kepada para petani.

BMW sebagai Program Inovatif yang dicetuskan oleh Pemerintahan “DAMAI” ini berfokus pada semua pelayanan yang dibutuhkan warga masyarakat Boalemo.

Meski hanya dilakukan sekali sebulan secara bertahap di seluruh kecamatan, namun kegiatan BMW ini Maka bisa dipastikan dapat membantu warga dalam melakukan pengurusan dan kelengkapan data, serta berkas-berkas yang dibutuhkan lainya.

Pada setiap pelaksanaan BMW, Bupati senantiasa memboyong seluruh SKPD untuk berkantor di tempat tujuan pelayanan. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat bisa merasakan lebih dekat pelayanan yang diberikan oleh pemerintah, khususnya warga yang berada  jauh dari Kecamatan Tilamuta sebagai ibukota Boalemo.

Olehnya itu, kegiatan ini diharapkan bisa mengatasi dan lebih mendekatkan lagi masyarakat terhadap pelayanan pemerintah, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat menuju Boalemo Damai, Bertasbih, dan Sejahtera.

(kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.786 views

Next Post

Rizal Ramli Sarankan Para Koruptor Dijadikan “Mangsa” Nyamuk Malaria di Boven Digul

Jum Des 22 , 2017
DM1.CO.ID, JAMBI: Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian era Presiden Gus Dur, Rizal Ramli, saat menghadiri Dialog Kebangsaan di Jambi Tanjung barat diserang dengan berbagai macam pertanyaan. Komentar anda :