Bupati Darwis Moridu Minta Investor Diberi Kemudahan

DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Boalemo H. Darwis Moridu dalam Rapat Koordinasi yang membahas tentang sejumlah investor yang akan menanamkan investasi di Boalemo, pada Jumat (24/11/2017), mengaku sangat bersyukur karena Boalemo juga menjadi daerah pilihan utama bagi sejumlah investor.

Di hadapan pimpinan dinas di lingkungan Pemda Boalemo, Bupati Darwis Moridu pun menegaskan agar minat para investor tersebut tidak disia-siakan.

“Kita sebagai tuan rumah yang baik diharapkan menyambut kehadiran para investor ini dengan memberikan pelayanan yang baik dan profesional, serta menciptakan suasana aman dan nyaman kepada mereka,” ujar Bupati Darwis Moridu.

Bupati menjelaskan, banyak potensi yang dimiliki Boalemo, yang tentunya sangat layak untuk ditawarkan dan dijual kepada para investor, di antaranya sektor perkebunan, pertambangan, perikanan dan kelautan, pariwisata, jasa dan perdagangan yang termasuk di dalamnya supermarket.

Dalam rapat tersebut, Bupati Darwis Moridu memberikan berbagai arahan dan sejumlah penegasan. Yakni permohonan izin yang telah dimohonkan oleh para calon investor yang akan berinvestasi di Boalemo harus dipastikan bisa diberi pelayanan yang cepat dan profesional berdasarkan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

“Melalui kesempatan ini juga saya menitipkan harapan dan disampaikan kepada pihak perusahaan yang akan berinvestasi di daerah ini, hendaknya memanfaatkan potensi, bahan baku dan tenaga kerja lokal yang ada di Boalemo, sehingga dengan cara seperti ini otomatis akan menambah pendapatan masyarakat serta mengurangi pengangguran,” pinta Bupati.

Bupati Darwis Moridu pun berharap agar seluruh penegasan yang telah ia sampaikan dalam rapat koordinasi ini dapat menghasilkan sesuatu yang baik. “Terutama untuk mening-katkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Boalemo ke depan,” pungkas Bupati Darwis Moridu.
(kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1 views

Next Post

Harapan Kepsek SMAN 2 Limboto di Momen Hari Guru

Ming Nov 26 , 2017
  Wartawan : Hermansyah Editor : Zeinun/Fitria DM1.CO.ID.GORONTALO: Memperingati Hari Guru Nasional (HGN)  ke-24 yang dirangkaikan dengan Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke -72, dilaksanakan setiap tanggal 25 November ini, selalu menjadi kebahagian tersendiri untuk para guru di Indonesia. Komentar anda :