Harapan Kepsek SMAN 2 Limboto di Momen Hari Guru

Bagikan dengan:

 

Wartawan : Hermansyah
Editor : Zeinun/Fitria

DM1.CO.ID.GORONTALO: Memperingati Hari Guru Nasional (HGN)  ke-24 yang dirangkaikan dengan Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke -72, dilaksanakan setiap tanggal 25 November ini, selalu menjadi kebahagian tersendiri untuk para guru di Indonesia.

SMAN 2 Limboto adalah salah satu sekolah yang setiap tahunnya mengadakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HGN. Seperti, mengadakan upacara bendera yang dilaksanakan oleh para guru, serta kegiatan lainnya yang menyangkut dengan profesi guru.

Saat bincang-bincang di ruang kerjanya, Ester Yunginger selaku Kepala sekolah SMAN 2 Limboto mengaku sangat mengharapkan kepada pemerintah agar tingkat kesejahteraan para guru dapat senantiasa diperhatikan dan disesuaikan dengan tugas serta tanggungjawabnya, agar profesionalitasnya terus terjaga dalam bertugas.

Menurut Ester, dengan melihat kondisi sekarang ini, para guru semakin tertantang dalam mendidik dan mengembangkan karakter siswa. Meskipun kesejahteraan guru sangat fleksibel, tetapi kinerja para guru diharapkan akan selalu meningkat.

(izan/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,080 views

Next Post

Pro-kontra Alfamart di Boalemo, Yakop: Lihat Sisi Positifnya

Sen Nov 27 , 2017
DM1.CO.ID, BOALEMO: Dari Rapat Koordinasi yang membahas beberapa investor yang akan masuk atau menanamkan investasinya di Kabupaten Boalemo, yang digelar pada November 2017 lalu, dipenuhi perbincangan yang cukup serius. Komentar anda :