PTT Setwan Boalemo Terima Pembinaan Tupoksi

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Demi mengimplementasikan secara maksimal pelayanan yang terbaik, para Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Sekretariat Dewan (Setwan) Kabupaten Boalemo menerima pembinaan terkait tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing masing.

Kegiatan yang diselenggarakan di ruang Aspirasi DPRD Boalemo, pada Kamis (28/11/19) itu, dipimpin langsung oleh Sekretaris Dewan Boalemo, Burhan Hinta.

Didampingi oleh Rasid Baridu selaku Kepala Bagian (Kabag) Umum Setwan, Burhan Hinta mengecek absensi seluruh PTT, mulai dari apel pagi, olahraga (senam), majelis zikir hingga kepada absensi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo.

Dalam arahannya pada pembinaan tersebut, Burhan Hinta mengimbau kepada seluruh PTT di lingkungan Setwan Boalemo hendaknya senantiasa memperlihatkan dan menegakkan kedisiplinan.

Selain kedisiplinan menunaikan tupoksi, Burhan Hinta juga menekankan kedisiplinan menghadiri pelaksanaan apel pagi dan sore, serta kedisiplinan tentang keseragaman berpakain yang digunakan sesuai ketentuan waktunya, Senin hingga Jumat.

“Saya akan tata ini, setidaknya dimulai dari diri kita masing-masing, terutama para ASN dan PTT di Sekretariat Dewan,” imbau Burhan Hinta. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,756 views

Next Post

"Cium Bau Busuk" RAPBD 2020 untuk Distan Boalemo, F-KNP Minta Gubernur Perketat Evaluasi

Jum Nov 29 , 2019
DM1.CO.ID, BOALEMO: Rapat Paripurna Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) Kabupaten Boalemo Tahun 2020, Kamis malam (28/11/2019), diwarnai kecaman dari F-KNP (Fraksi Koalisi NasDem-Perindo). Komentar anda :