Kantor Persit Koorcab Rem 133 Nani Wartabone Resmi Beroperasi

Bagikan dengan:

Wartawati/Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID,GORONTALO: Pasca peresmian Korem 133 Nani Wartabone oleh Kasad Jenderal TNI (Purn) Mulyono tahun 2018, Korem 133 Nani Wartabone terus melakukan pembenahan dan pembangunan.

Salah satunya adalah kantor Persatuan Istri Tentara (Persit) angkatan darat, Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka.

Kantor Persit yang baru tersebut, diresmikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pangdam XIII/Merdeka Ny. Linda Tiopan Aritonang pada Jumat (2/8/2019).

Menurut Ketua Persit Pangdam XIII/Merdeka Ny. Linda Tiopan Aritonang, dibangunnya kantor Persit, maka semakin memudahkan kegiatan ibu-ibu Persit dalam menunjang aktivitas prajurit.

“Semoga kantor Persit ini bisa memberikan semangat kerja pada ibu-ibu Persit maupun pada prajurit dalam melaksanakan tugas di lingkungan Korem 133 Nani Wartabone,” tutur Ny. Linda Tiopan Aritonang.

Proses peresmian yang berlangsung santai namun khidmat, peresmian kantor Persit Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIII/Merdeka Ny. Linda Tiopan Aritonang.

Dilanjutkan dengan peninjauan kantor yang baru, Ny. Linda didampingi Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 Ny Dessy Arnold Ritiauw serta pengurus Persit maupun para Perwira Korem 133/nani Wartabone. (dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up