Di Pengujung 2019, Dinkes Provinsi Gorontalo Adakan Family Gathering di Lombongo

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Tak dipungkiri bahwa kebersamaan dan saling mendukung serta kekompakan dalam suatu organisasi, adalah modal yang sangat penting untuk menjalankan rutinitas maupun tugas demi tercapainya tujuan bersama.

Namun rutinitas pekerjaaan dengan ritme yang cukup tinggi mengakibatkan kejenuhan dan kelelahan, yang tentunya memberikan dampak kurang baik untuk kesehatan fisik dan emosional seseorang.

Dengan pertimbangan hal tersebut, Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Gorontalo di pengujung tahun 2019 ini menggelar “Family Gathering”, pada Ahad (29/12/2019).

Kegiatan yang melibatkan seluruh karyawan di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo itu diselenggarakan di lokasi Wisata Pemandian Air Panas Lombongo, Kabupaten Bone Bolango. Dan berlangsung dengan penuh suka-cita.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Misranda E. U. Nalole, M.Si, pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa selain sebagai ajang refreshing bersama keluarga, kegiatan ini juga penting untuk menjalin keakraban antara seluruh pegawai yang ada di lingkungan Dinkes Provinsi Gorontalo.

“Tidak hanya ASN tetapi kami juga melibatkan PTT, tenaga cleaning service (CS) dan security. Hal ini penting karena jika kita tidak kompak, maka akan sulit untuk menjalankan tugas sehari-hari,” ucap Misranda.

Misranda pun berharap kepada seluruh pegawai, agar di tahun 2020 hendaknya dapat lebih meningkatkan kinerja, tetap menjaga kesehatan, menjaga kekompakan dan menjaga kehidupan keluarga.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk kinerja yang telah kita capai di tahun 2019, meskipun masih banyak hal yang harus kita evaluasi bersama,” tutur Misranda.

Kegiatan ini diisi dengan sejumlah game (permainan) seru yang tujuannya untuk membina keakraban dan kekompakan sesama pegawai.

Family gathering ini ditutup dengan makan siang bersama yang sebelumnya diawali dengan penyerahan doorprize serta pemberian penghargaan terbaik kepada sopir, security dan petugas CS di lingkungan Dinkes Provinsi Gorontalo. (res/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: