Polisi Berhasil Menangkap Tersangka Pelaku Pembacok Pemred Butota

DM1.CO.ID, GORONTALO:  Setelah dilakukan pengejaran, dua tersangka pelaku pembacok wartawan Jeffry As. Rumampuk, terinformasi akhirnya berhasil ditangkap oleh tim Polres Gorontalo Kota, pada Ahad dini-hari (27/6/2021).

Wartawan DM1 yang berada di lapangan, saat ini masih sedang berusaha mengumpulkan informasi lengkap seputar penangkapan kedua tersangka yang terbilang nekat membacok Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Pemberitaan Online “Butota.id” tersebut.

Informasi penangkapan tersangka pelaku pembacok wartawan tersebut beredar pada tengah malam tadi di sejumlah WAG (WhatsApp Grup) jurnalis di daerah ini, sehingga suasana di Mapolres Gorontalo Kota pun tampak telah didatangi oleh sejumlah wartawan dari berbagai media.

Olehnya itu, wartawan DM1 yang juga turut berada di Mapolres Gorontalo Kota saat ini masih sedang berupaya mengumpulkan sejumlah informasi penting terkait penangkapan kedua tersangka pembacok tersebut.

Diberitakan sebelumnya, bahwa Kapolda Gorontalo telah memerintahkan seluruh jajarannya, terutama Polres Gorontalo Kota agar membentuk tim khusus untuk segera mengejar pelaku pembacok wartawan Jeffry Rumampuk.

Pemred “Butota.id” itu menjadi korban penganiayaan yang membuat lengan tangan kanannya mengalami luka robek dan menganga serta nyaris putus akibat dibacok oleh OTK (orang tak dikenal), pada Jumat sore (25/6/2021) sekitar pukul 16.30 WITA, di Jalan Raja Eyato, Kota Gorontalo. (dms/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

53 views

Next Post

[Video] Ini Identitas Tersangka Pembacok Wartawan Butota

Ming Jun 27 , 2021
DM1.CO.ID, GORONTALO:  Dua tersangka pelaku pembacokan terhadap wartawan Jeffry Rumampuk, akhirnya dibekuk oleh tim gabungan Polda Gorontalo, pada Ahad dini-hari (27/6/2021). Dan keduanya langsung digelandang ke Mapolres Gorontalo Kota untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya. Komentar anda :