Sambut Pemilu 2019, KPU Provinsi Gorontalo Gelar Konser Musik

Bagikan dengan:

Wartawati/Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, GORONTALO: Menjelang Pemilu 2019, KPU Provinsi Gorontalo menggelar Konser Musik sekaligus sosialisasi penggunaan hak pilih kepada masyarakat.

Digelar di halaman parkir Citimall Gorontalo, Sabtu (6/4/2019), acara KPU ini cukup mendapat respon dari masyarakat, diisi dengan penampilan tarian, band atau penyanyi lokal, Konser Musik KPU ini berlangsung cukup meriah.

Fadliyanto Koem. S.Ag, M.Pd selaku ketua KPU Provinsi Gorontalo menyampaikan, semangat penyelenggaraan konser musik ini adalah untuk membahagiakan masyarakat agar dalam melewati proses Pemilu, masyarakat menyambutnya dengan gembira.

“Ini pesta demokrasi rakyat, sehingga diharapkan rakyat dalam menyambut dan mengikuti proses Pemilu ini dengan rasa bahagia, dengan gembira, ini semangatnya adalah membahagiakan masyarakat,” ungkap Fadliyanto.

Dengan berbagai varian sosialisasi Pemilu yang dilaksanakan KPU Provinsi, konser musik dan KPU Run, dipilih menjadi salah satu cara untuk mengajak masyarakat bergembira dalam proses pelaksanaan Pemilu 2019.

“Acara ini bagian dari sosialisasi yang kita lakukan, konser musik ini di beberapa kabupaten dan kota juga melaksanakan, begitu juga dengan KPU Run itu serentak,” pungkas Fadliyanto. (dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

4,165 views

Next Post

Kasus Pidana Pemilu, Bupati Boalemo Divonis 2 Bulan Penjara dengan 6 Bulan Percobaan

Sen Apr 8 , 2019
DM1.CO.ID, BOALEMO:  Terdakwa kasus dugaan pidana Pemilu, Darwis Moridu (Bupati Boalemo), akhirnya dinyatakan terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana menghina seseorang, calon atau peserta Pemilu, menghasut, mengadu domba perseorangan atau masyarakat sebagaimana didakwakan dalam dakwaan tunggal Jaksa Penuntut Umum (JPU). Komentar anda :