Sahur ‘On The Road’ Bersama Sat Lantas Polres Gorontalo

Editor : Vita Pakai |

DM1.CO.ID, GORONTALO: Jika biasanya pada siang hari di kawasan menara Limboto, Kabupaten Gorontalo, hanya terlihat sejumlah polisi Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) melakukan operasi keamanan kendaraan bermotor. Kali ini, Sabtu dini-hari (2/6/2018), ada hal unik di kawasan menara Limboto tersebut.

Pasalnya, Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Omizon Eka Putra SH, SIK, telah memboyong seluruh anggotanya melakukan bagi-bagi makanan untuk menunaikan sahur on the road dengan para masyarakat seperti tukang bentor dan masyarakat yang sedang melaksakan ronda di tiga lokasi seputaran wilayah hukum polres Gorontalo, yakni di kawasan menara Limboto, seputaran taman RTH Limboto dan di depan RSUD MM. Dunda Limboto.

Di sebut unik, karena hal ini baru pertama kali terlihat ada agenda kegiatan seperti itu di Kabupaten Gorontalo. Dan tentunya, itu adalah sebuah terobosan Kasat Lantas polres Gorontalo.

Kepada DM1 Omizon mengatakan, kegiatan sahur bersama ini adalah merupakan wujud kepedulian Sat Lantas Polres Gorontalo kepada para masyarakat sepeti tukang bentor dan masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam di seputaran wilayah hukum Polres Gorontalo. “Hal ini juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-72 yang jatuh pada 1 Juli mendatang,” ungkap Kasat Lantas Polres Gorontalo yang baru dilantik beberapa bulan lalu itu.

Disamping itu, lanjut Kasat Lantas Polres Gorontalo, diharapkan dengan adanya sahur on the road yang dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan dapat membantu masyarakat yang akan berpuasa.

“Karena pada dasarnya, Polri berasal dari masyarakat, bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, berdasarkan prinsip itulah kegiatan sahur on the road dilaksanakan setiap harinya,” tukasnya. (vit/dm1)

[vit/dm1]
Komentar anda :

Muis Syam

2.159 views

Next Post

Hadiri Penilaian Orang Tua Hebat Tingkat Provinsi, Ini Pesan Bupati Nelson

Sel Jun 5 , 2018
Editor : Vita Pakai| DM1.CO.ID, GORONTALO: Pembangunan SDM harus dimulai sejak dini bahkan sejak janin dalam kandungan yaitu 1000 hari pertama kehidupan manusia. 8 Fungsi Keluarga sebagai basis pembangunan keluarga sebagai dasar pembangunan SDM memerlukan adanya peran aktif seluruh anggota keluarga, utamanya orang tua pada usia balita dan anak. Komentar […]