Resmi Kantongi KTA PDIP, Wahyu Moridu Siap Maju Caleg 2019

Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: AMS

DM1.CO.ID, BOALEMO: Setelah resmi mengantonggi Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diserahkan langsung oleh ketua DPD-PDIP Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Wahyu Moridu pun menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019.

Dan meski akan bersaing ketat dengan kader-kader muda lainya di Dapil I (Tilamuta-Botumoito-Mananggu), namun Wahyu yang juga dikenal saat ini sebagai Ketua DPD II KNPI Boalemo itu, mengaku yakin dirinya bisa menambah perolehan kursi PDIP di DPRD Boalemo.

Sebab, menurutnya, partai yang berlambang Banteng moncong putih bermotif merah dengan nomor urut tiga (metal) itu, punya konstituen hingga ke akar rumput.

Duduk bersama dengan Karyawan Eka Putra Noho di salah satu warung kopi di Tilamuta, pada Rabu (28/2/2018), Wahyu Moridu menyebut beberapa upaya yang akan dilakukannya ketika berhasil duduk sebagai anggota DPRD Boalemo.

“Yang pertama saya akan lakukan, kita harus mendukung dan mengawal 14 program pasangan (bupati) ‘Damai’ ini agar bisa berjalan dengan lancar, demi kesejahteraan masyarakat Boalemo ke depan,” ujar Wahyu optimis kepada awak DM1C. (kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1 views

Next Post

Bupati Darwis Minta Seluruh Komponen Dapat Mendukung Kawasan Tanpa Rokok

Rab Feb 28 , 2018
DM1.CO.ID, BOALEMO: Persoalan merokok saat ini masih menjadi masalah nasional bagaimana cara penanggulangganya. Ironisnya, persoalan merokok ini cenderung meningkat, khususnya di kalangan anak dan remaja. Komentar anda :