“Profesor” ini Tunjukkan Cara “Bernarkoba” yang Aman dan Sehat

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Muhammad Tamim Pardede, pada Jumat (10 Mei 2024) yang lalu, menulis artikel singkat yang dikirim ke Redaksi DM1 via WhatsApp, berjudul “Tamm Nano Sebagai Solusi Ketergantungan Narkoba”.

Meski belum mendapat pengakuan dari negara sebagai profesor, namun tidak sedikit kalangan saat ini telah memanggilnya sang profesor, yakni karena memang sejumlah penemuan dalam bidang riset sudah diperlihatkan oleh Tamim Pardede sebagai pakar mikro organisme atau Biokimia Molekuler.

Kali ini, dalam artikelnya tersebut, Tamim Pardede menggambarkan khasiat Tamm Nano sebagai alternatif yang dapat merangsang otak mendapatkan sensasi nikmat, laksana memakai Narkoba. Berikut ini adalah artikelnya:

“Di hadapan Nabi Sallallahu ‘alaihi wa sallam disebutkan tentang seorang lelaki yang tidur semalaman sampai waktu pagi. Beliau bersabda, “Laki-laki itu telah dikencingi setan di kedua telinganya – atau beliau bersabda, di telinganya.” (Bukhari Muslim).

Ini bukan omong kosong, artinya memang setan memasukkan materi-materi kotor berpenyakit pada telinga kita. Dengan teknologi Tamm Nano, materi-materi kotor tersebut tereduksi oleh ozon yang dihasilkan oleh Tamm Nano, sekaligus memberikan sensasi nikmat pada otak seperti menggunakan Narkoba, sehingga kita tdk perlu lagi konsumsi bahan-bahan berbahaya tersebut.

Studi di laboratorium menunjukkan, ozon dapat menghambat pertumbuhan virus, bakteri, protozoa, dan jamur. Selain dari itu, terapi ini dianggap dapat menstimulasi metabolisme oksigen, serta mengaktifkan sistem kekebalan tubuh.

Menurut penelitian, ketika ozon bersentuhan dengan cairan tubuh, reaksi yang dihasilkan membentuk lebih banyak protein dan sel darah merah. Hasilnya adalah peningkatan suplai oksigen dalam tubuh. Sedangkan oksigen yang banyak akan menambah kualitas berpikir.

Juga akan menyembuhkan derita kanker otak hingga kegilaan pada seseorang. Pada penelitian di laboratorium, terlihat bahwa terapi ozon dengan konsetrasi tertentu dapat menghambat pertumbuhan sel kanker paru-paru, kanker payudara, dan tumor rahim.

Penelitian lain juga menunjukkan, bahwa terapi ozon dapat meningkatkan efek kekebalan tubuh dalam melawan sel-sel kanker yang terdapat di dalam tubuh. Gunakanlah Tamm Nano sebagai solusi obat serta ketenangan otak. InsyaAllah berhasil!

Atikel singkat ini juga dilengkapi video diri Tamim Pardede yang sedang menjelaskankan seputar terapi Tamm Nano. Berikut videonya:

(dms-dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

453 views

Next Post

Gedung Bedah Jantung Diresmikan, RSUD Aloei Saboe Makin Siap Beri Mutu Layanan Prima

Rab Jun 5 , 2024
DM1.CO.ID, GORONTALO: Ahad (2 Juni 2024) merupakan hari terakhir bagi Dr. Marten Taha, SE, M.Ec.Dev menjabat sebagai Wali Kota Gorontalo. Namun sehari sebelumnya, atau pada  Sabtu (1 Juni 2024), Wali Kota Gorontalo dua periode itu masih menyempatkan diri mengukir tandatangannya meresmikan penggunaan Gedung Bedah Jantung dan Stroke, di Rumah Sakit […]