Pertandingan Eksibisi, Tim Pemda Libas Tim Poli-Polia dengan Skor 11-1

DM1.CO.ID, KOLAKA TIMUR: Tim kesebelasan Pemda Kolaka Timur (Koltim) menang telak dalam pertandingan sepakbola eksibisi melawan Tim Pemerintah Kecamatan/Desa di Kelurahan Poli-polia, Kecamatan Poli-Polia, Kabupaten Koltim.
Tim Pemda yang bertandang tersebut, berhasil melibas dan menaklukkan Tim Kecamatan Poli-polia dengan skor yang sangat fantastis 11-1, lewat hattrick kolaborasi nomor punggung 10 SBM serta 06 AM. Iqbal yang tak lain adalah Bupati dan Sekda Koltim, yang diperkuat oleh para OPD, di lapangan Lamewa Poli-Polia, Selasa sore (16/3/2021).
Pertandingan tersebut berlangsung sangat meriah dengan disaksikan ratusan hingga ribuan penonton yang berasal dari dalam maupun dari luar Kecamatan Poli-polia.
Di babak pertama, tampak kolaborasi SBM dan AM. Iqbal berlangsung apik dan mendominasi penguasaan bola, dengan skor tim Pemda unggul 5-0 yang berlangsung selama 25 menit hingga babak pertama usai.
Dengan skor sementara itu, membuat suasana semakin meriah dengan sorakan penonton dan suporter dari pendukung tim masing-masing.
Pada pertandingan babak kedua baru saja dimulai, kembali SBM makin memperlihatkan skill one on one dan kerja sama tim yang dominan, hingga berhasil kembali melepaskan beberapa tembakan ke gawang lawan.
Alhasil, dengan kepiawaiannya membawa dan mengolah bola dengan upaya yang maksimal, SBM akhirnya mampu membawa Tim Pemda Koltim meraih skor gol 11-1.
Menariknya, memasuki 5 menit jelang akhir pertandingan, SBM bahkan masih mencoba melawan untuk menambah gol, namun tim lawan masih mampu menghalang tendangan, hingga babak berakhir dengan skor 11-1 untuk kemenangan Tim Pemda. (rul/dm1)
Komentar anda :

Muis Syam

26 views

Next Post

Sambut Tim Monev Kecamatan Bone, Kades Erwis: Dilakukan Agar Upah tak Jadi Gaji Buta

Rab Mar 17 , 2021
DM1.CO.ID, BONE-BOLANGO: Kunjungan Tim Monev (Monitoring dan Evaluasi) dari tingkat Kecamatan Bone yang dipimpin langsung Yasni Hadju, S.Pd selaku Camat Bone ke Desa Molamahu, pada Selasa (16/3/2021), disambut hangat oleh Kepala Desa (Kades) Molamahu, Erwis Tumuhulawa. Komentar anda :