Lantik Tiga Penjabat Kades, Bupati Darwis: Segera Bekerja dan Berinovasi

Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: AMS|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Untuk memaksimalkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Darwis melantik 3 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo sebagai Penjabat Kepala Desa (Pjt. Kades), Senin (25/06/2018), di ruang Vicom Kantor Bupati Boalemo.

Tiga ASN tersebut ditugaskan sebagai penjabat kades, masing-masing di Desa Buti Kecamatan Mananggu, Desa Kotaraja Kecamatan Dulupi, dan di Desa Tangga Jaya Kecamatan Dulupi.

Dalam pelantikan penjabat kades yang dihadiri oleh pimpinan SOPD itu, Bupati Darwis Moridu menegaskan ketiga ASn tersebut agar dapat bersinergi, dan juga mengambil peran dalam menyukseskan 14 Program pemerintah DAMAI.

Bupati Darwis Moridu juga berharap, agar para Pjt. Kades yang baru dilantik itu hendaknya sesegera mungkin bekerja, berinovasi mencari potensi yang ada di desa untuk mendukung pembangunan yang ada di desa masing-masing, yang keseluruhannya bertujuan untuk meningkatkan pendapatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di desa itu sendiri.

“Sebab, setiap desa tentu saja mempunyai potensi tersendiri, maka kepala desa harus mampu menggali potensi tersebut bersama-sama dengan masyarakat, agar kesejahteraan dan kemajuan desa bisa dinikmati bersama masyarakat desa,” imbau Bupati Darwis Moridu. (kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.551 views

Next Post

Ini Jawaban Bijak Bupati Boalemo Saat Didemo

Sel Jun 26 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: AMS| DM1.CO.ID, BOALEMO: Sekelompok massa yang mengatasnamakan diri sebagai Barisan Masyarakat Peduli Boalemo (BMPB), Senin, (25/6/18), melakukan aksi damai di halaman Kantor Bupati Boalemo. Komentar anda :