Hindari Kekosongan Jabatan, Bupati Boalemo Lantik Penjabat Kades Lito

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Untuk meningkatkan dan mengefektifkan pelaksanaan program pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan, maka Bupati Boalemo Darwis Moridu melantik penjabat baru Kepala Desa Lito Kecamatan Paguyaman Pantai, Hardi Alade.

Pelantikan dan pengukuhan yang dilaksanakan di ruang Vicom Kantor Bupati Boalemo pada Jumat (10/8/2018) tersebut merupakan sebuah kewajiban bagi pemerintah daerah guna menghindari kekosongan jabatan, karena pejabat sebelumnya telah mengakhiri masa tugasnya.

“Selaku Bupati Boalemo Saya menyampaikan terima kasih kepada Kades Lito yang telah berakhir masa jabatannya, dan kepada penjabat Kades Lito agar terus menciptakan suasana yang harmonis dengan seluruh komponen supaya pelayanan kemasyarakatan tidak mengalami kendala,” ujar Darwis.

Disela-sela pelantikan tersebut, selain mengimbau kepada Hardi Alade untuk terus membangun harmonisasi dan koordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan ditingkat desa, mulai dari BPD, LPM sampai dengan aparatur pemerintah desa, Darwis Moridu juga meminta kepada Fachri Goi selaku Camat Paguyaman Pantai agar segera melakukan serah terima jabatan Kepala Desa Lito.

Hal ini disampaikan Bupati Boalemo untuk memaksimalkan pelaksanaan roda pemerintahan di wilayah tersebut, agar supaya pelayanan kemasyarakatan pun tidak terhambat dan tetap berjalan sesuai ketentuan. (kab/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

1,843 views

Next Post

Gizi Buruk Kembali Menyerang Bayi 10 Bulan di Boalemo

Sab Agu 11 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: Avi| DM1.CO.ID, BOALEMO: Maryam Hungayo, balita penderita gizi buruk berusia 10 bulan terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Bongo II, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo. Komentar anda :
Ucapan Puasa Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. Gorontalo
Perumda Muara Tirta: Dirgahayu Kota Gorontalo ke-296
Ucapan Puasa PMI Prov. Gorontalo
Ucapan Kadis PUPKP Prov. Gorontalo: HUT Kota Gorontalo ke-296