BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Dampingi Mentan, Bupati Darwis Saksikan Pelaksanaan Ekspor Jagung di Gorontalo

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Kunjungan Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman ke Gorontalo yang di dampingi seluruh kepala daerah merupakan agenda dari Kementerian tersebut Sebagaimana disampaikan oleh Humas kepada wartawan media ini, Rabu (13/02/2018).

Hal ini mendapat perhatian serius dari Bupati Boalemo, H. Darwis Moridu, orang nomor satu di Boalemo Damai Bertasbih. Dalam kunjungan tersebut Bupati Darwis Moridu mendampingi Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman seharian penuh mulai dari pelaksanaan panen perdana jagung di Isimu Kabupaten Gorontalo kemudian peninjauan kantor Brigade Alsintan, yang dilanjutkan dengan ishoma di rumah jabatan Gubernur Gorontalo sampai dengan menyak-sikan pelaksanaan ekspor jagung ke luar negeri di pelabuhan Gorontalo.

Bupati Boalemo H. Darwis Moridu menyampaikan, kunjungan Menteri Pertanian di Provinsi Gorontalo tentunya membawa berkah bagi masyarakat, pasalnya Provinsi Goron-talo sudah menjadi perhatian ditingkat nasional karena berkomitmen dalam mengembangkan dan mensukseskan agenda pertanian misalnya menyangkut pengembangan jagung maupun pengembangan tanaman padi.

“Saya berencana akan mengundang langsung Menteri Pertanian untuk melakukan panen perdana jagung diwilayah Kabupaten Boalemo, karena saat ini di kabupaten Boalemo puluhan hektar tanaman jagung ting-gal menunggu proses pengeringan dan akan dipanen secara massal,” ungkap Bupati Darwis. (bon/brig/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up