Alfamart Mulai Beroperasi di Boalemo

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar
Editor: AMS

DM1.CO.ID, BOALEMO: Dari penilaian dunia investasi, dan setelah dianggap memenuhi semua persyaratan yang dipatok oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, akhirnya Alfamart dipersilakan beroperasi menjalankan bisnis supermarket di Boalemo.

Seperti di tempat-tempat lain, Alfamart yang beralamat di Jalan Trans Sulawesi Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta-Boalemo ini juga melayani pengunjung (konsumen) 1×24 jam.

Secara umum, kehadiran Alfamart di daerah ini praktis membuat kios-kios kecil akan mengalami persaingan “sengit” dari sebelumnya. Namun secara khusus hal ini dipandang justru memuncukan beberapa dampak positif, di antaranya adalah dapat membantu menyumbangkan pendapatan daerah, dan juga memunculkan tenaga kerja lokal.

Sehingga menurut sejumlah warga, kondisi seperti ini juga harus bisa diterima dengan lapang dada oleh kalangan kios-kios kecil sebagai bentuk persaingan sehat.

Salah seorang warga yang berdomisili di sekitar Alfamart, Thya Nento mengatakan, adanya supermarket yang beroprasi 1×24 Jam seperti ini tentu juga sangat membantu.

“Kami sebagai masyarakat dapat mencari barang-barang harian terlengkap, bahkan dari segi tempat dan pelayanannya sangat terjamin. Hal ini juga untuk kemajuan perekonomian khususnya di Kabupaten Boalemo,” tutur Thya. (kab/dm1c)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up