RSTN Boalemo Jalin MoU Dengan RSUP Kandou dan Fakultas Kedokteran Unsrat Manado

DM1.C.ID, BOALEMO: Guna lebih meningkatkan pelayanan medis, RSTN (Rumah Sakit Tani dan Nelayan) Kabupaten Boalemo, Jumat (24/1/2020), bertandang ke Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. Dr. R.D. Kandou, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Kunjungan ini dilakukakan untuk menjalin MoU Tri Patri antara Direktur RSTN Boalemo dengan Dekan Fakultas Kedokteran UNSRAT dan Direktur Utama RSUP Prof Dr. R.D Kandou.

Penandatanganan MoU ini dilakukan guna meningkatkan pelayanan, menyelenggarakan penelitian dan pendidikan kedokteran di RSUD Tani dan Nelayan Kabupaten Boalemo.

Rombongan yang dipimpin Direktur RSTN dr. Wahyudin Dangkua ini diterima oleh Prof. dr. Freddy Wagey, Sp.Og(K) selaku Ketua Bagian/KMF Obstetri dan Ginekologi Fakultas Kedokteran Unsrat, sekaligus di RSUP Prof. Dr. Kandou, didampingi dr. Ronny Mewengkang, SpOG (K).

Dokter Didin (sapaan akrab dr. Wahyudin Dangkua) berharap, dengan MoU ini, kiranya bisa memunculkan manfaat sebesar-besarnya buat semua pihak, dan dapat berkesimbungan untuk tiga tahun ke depan.

“Kami berharap kerjasama ini dapat lebih meningkatkan pelayanan kesehatan di RSTN Boalemo untuk bidang obsgin, saraf, penyakit dalam, serta Bimtek di RSTN Boalemo tetap intens dan berkesinambungan serta lebih meningkatkan kinerja RSTN Boalemo dalam melayani masyarakat di Kabupaten Boalemo dan sekitarnya,” terang dokter Didin. (kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

5 views

Next Post

Serangan Virus Corona di Cina, Sejumlah Mahasiswa Asal Boalemo “Terjebak”

Sab Jan 25 , 2020
DM1.C.ID, BOALEMO: Serangan mematikan virus Corona di Cina membuat masyarakat dunia ikut jadi cemas, tak terkecuali di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo. Komentar anda :