Gedung Kejaksaan Agung Diamuk Api

DM1.CO.ID, JAKARTA: Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, di Jalan Sultan Hasanudin Dalam Nomor 1, Kebayoran Baru, dilalap api, pada Sabtu malam (22 Agustus 2020).

Kejadian tersebut dibenarkan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyalamatan (Sudin PKP) Jakarta Selatan. “Iya benar (ada kebakaran di Kejaksaan Agung),” ujar Sugeng selaku Kepala Seksi Opersional Sudin PKP Jaksel, kepada wartawan, Sabtu malam (22 Agustus 2020).

Diinformasikan, api berkobar sekitar pukul 19.10 WIB. Dan setelah mendapat laporan atas peristiwa itu, pihak Sudin PKP Jaksel pun langsung mengerahkan sedikitnya 17 unit mobil damkar (pemadam kebakaran) ke lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Sudin PKP Jaksel masih berupaya memadamkan amukan si jago merah yang telah menguasai gedung Kejaksaan Agung. “Kami masih fokus memadamkan,” tutur Sugeng.

Olehnya itu, sampai saat ini pula, Sugeng mengaku belum mengetahui pasti penyebab terjadinya kebakaran. Begitu pun dengan jumlah kerugian akibat kejadian ini. (dml/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

14 views

Next Post

Temu BEM ke-3 Provinsi Gorontalo: Cegat Kepentingan Politik Tersirat

Sel Agu 25 , 2020
DM1.CO.ID, OPINI: Temu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Provinsi Gorontalo yang ke 3 akan segera digelar pada Rabu (26 Agustus 2020). Kita tentu berharap pada temu BEM ke 3 kali ini, bisa lebih fokus membincangkan peran mahasiwa, terutama dalam merumuskan apa saja tindakan mahasiswa baik secara individu atau kolektif. Komentar anda […]