Perjuangkan Bantuan Kapal Jadi Prioritas, Komisi II DPRD Boalemo Datangi KKP

Bagikan dengan:

Wartawan: Kisman Abubakar-Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, BOALEMO: Anggota Komisi II bersama Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo, Hardi Syam Mopangga, mengadakan kunjungan ke Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI di Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Kunjungan tersebut untuk berkonsultasi soal program APBN 2019 Kabupaten Boalemo, juga meminta kejelasan bantuan kapal nelayan untuk nelayan di Boalemo.

“Kunjungan kami semata-mata untuk meyakinkan pihak KKP RI, kembali mengulurkan bantuan berupa kapal bagi nelayan melalui APBN 2019,” ungkap Hardi.

Rombongan Komisi II DPRD Boalemo ini disambut oleh Harsono, Direktur Kapal dan Alat Tangkap Ikan, Kementrian Kelautan dan Perikanan RI.

Dihadapan Harsono, Ketua Komisi II DPRD Boalemo Iwan Woluwo, menyampaikan aspirasi warga nelayan Kabupaten Boalemo diantaranya kebutuhan bantuan kapal, dan alat tangkap ikan agar menjadi poin prioritas utama dari kementrian.

“Kami sudah berdialog dengan bapak Harsono, dan responnya positif, kami ucapkan terima kasih kepada beliau sudah menerima kami Anggota Komisi II DPRD Boalemo, mudah-mudahan ini bisa diakomodir, kita akan kawal terus,” pungkas Iwan. (kab/dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

3,176 views

Next Post

Terancam Diberhentikan Operasionalnya, Ini Kata Perwakilan Grab di Gorontalo

Rab Mei 15 , 2019
Wartawati/Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, GORONTALO: Isu pemberhentian operasional yang melanda Grab di Gorontalo baru-baru ini, belum ada kejelasan tindakan dari pemerintah daerah. Komentar anda :