HARI INI :

PARTNER PEMERINTAH, KAWAN RAKYAT

Ngeri, Ada Mobil “Patroli Polisi Israel” Beroperasi di Wamena

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, JAKARTA: Warganet saat ini dikagetkan dengan sebuah status dan tiga unggahan foto di Facebook (FB) dari pemilik akun bernama Syandri Abu Abdillah Azzam, pada Senin siang (7/10/2019).

Syandri menandai dirinya sedang berada di Wamena, Kabupaten Jayawijaya. Ia menulis status: “Lagi antrian Bensin di Kota Wamena, saya dikagetkan ketika melihat sebuah kendaraan roda empat yg terparkir di bahu jalan. Ada apa ini, apakah hanya iseng ataukah ada ideologi dibalik itu……???“.

Status tersebut dilengkapi dengan tiga unggahan foto yang memperlihatkan satu unit mobil Toyota Hilux Rider Single Cab hitam. Di pintu mobil tersebut terlihat dengan jelas logo berlambang bintang segi enam dilingkari menyerupai padi, dan bertuliskan: “Israel Police” disertai ejaan huruf Israel.

Di atas kap mobil Toyota Hilux tersebut dilengkapi dua sirene (kiri dan kanan) serta empat lampu rotator biru. Di bagian belakang (kabin terbuka) di kiri dan kanan terdapat sandaran palang kayu menyerupai bangku, sehingga mobil ini nampak bagai armada patroli polisi.

Di belakang mobil “patroli polisi Israel” itu terdapat satu unit mobil Toyota Kijang abu-abu. Dan keduanya diduga sedang melakukan antrian untuk mengisi bahan bakar, karena beberapa meter ke belakang juga terdapat sejumlah mobil yang sedang parkir.

Di bagian atas kap mesin mobil Toyota Hilux itu juga terdapat lambang “polisi Israel”, dan di depannya terlihat dengan jelas kode “DS” plat nomor polisi wilayah Provinsi Papua, yang pada pertengahan 2016 kode DS sudah berubah menjadi “PA”.

Saat berita ini ditulis, status dan unggahan foto Syandri telah dibagi (di-share) sebanyak 4 ribu kali oleh warganet dan terdapat 300-an komentar.

Berikut ini adalah sejumlah komentar terhadap status dan unggahan foto Syandri:

“Ada tngan2 zionist laknatullah alaihi bermain di papua,” tulis Nabila Aqiqah Syar’i.

Komentar Nabila ditanggapi oleh Muslimin Abu Hassan, “Apakah karena itu pemerintah lelet menanggapi & menyelesaikan masalah di sana?”

“Terang benderang didepan mata tp pemerintah msh takut tindaki,” tulis Akram Batjo.

“Jdi Indonesia arus bersatu. Ada negara lain yang menyerang dri dalam secara pelan2. Kita tahu Israel gak manusiawi Krna di papua tempat yg gampang dimasuki,” tulis Embunz Bun.

“Sudah ngeri. Mari kita kokohkan barisan untuk bersatu,” tulis Titi Supeni.

“Apa lagi ini….. Masih amankah negeriku. Tolong pemerintah tunjukan jiwa NKRI mu jangan cuma semboyan,” tulis Ayu Jaya.

Sudah banyak video yang beredar tentang Yahudi yang telah “menguasai” Papua. Misalnya, tahun lalu, terdapat video konvoi mobil sedang membawa bendera Israel (Bintang Daud Yahudi) secara terang-terangan di Papua. Bahkan, pada mei 2016 sejumlah warga Papua menghadiri “Israel Conference Sion Kids” di gedung olahraga Jayapura sambil bernyanyi dan menari-nari mengibarkan bendera Israel Yahudi, dan sehelai pun yang nampak bendera kebangsaan Indonesia di sana. (*/dm1)

Bagikan dengan:
  • 12856
  • 14483
  • 13710