Anak Pertama Ridwan Kamil Dikabarkan Tengelam di Sungai

DM1.CO.ID, GORONTALO: Ridwan Kamil saat ini sedang dirundung cobaan yang menjurus duka. Anak pertama Gubernur Jawa Barat bernama, Emmeril Khan Mumtadz itu dikabarkan tenggelam di Sungai Aaree, di Bern, Swiss.

Musibah yang dialami Eril (sapaan akrab Emmeril Khan Mumtadz) itu, terjadi pada Kamis siang (26 Mei 2022) waktu Swiss.

Informasi yang diterima redaksi DM1 menyebutkan, saat itu Eril sedang berenang bersama adik dan sejumlah temannya.  Namun teman beserta adik Eril, tidak tenggelam.

Informasi ini dibenarkan oleh salah seorang keluarga Ridwan Kamil, bernama Elpi Nazmuzaman.

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss,” demikian Elpi Nazmuzaman dalam keterangannya, Jumat (27/5/2022).

Saat kejadian, kata Elpi, Ridwan Kamil sedang menghadiri kegiatan pemerintahan di luar negeri, di Inggris bersama delegasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Dikabarkan juga, bahwa saat ini Eril masih dalam pencarian tim SAR dan polisi di negara setempat. Namun upaya pencarian kemudian dihentikan untuk sementara, dengan alasan hari mulai gelap. Selanjutnya, menurut rencana esok pagi akan dilanjutkan dengan penambahan personel SAR.  (dbs/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

462 views

Next Post

Kemendagri Belum Keluarkan Rekomendasi Terkait Asesmen, Ini 12 OPD Koltim yang Menggantung

Rab Jun 1 , 2022
DM1.CO.ID, KOLAKA TIMUR: Desas-desus asesmen untuk pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), saat ini masih menjadi perbincangan hangat oleh berbagai pihak, terutama mengundang perhatian dan tanda tanya bagi sebagian kalangan birokrat Koltim, kapan sekiranya kegiatan tersebut bisa dilaksanakan? Komentar anda :