Pemkab Koltim Umumkan Pendaftaran Seleksi JPTP Sekda

DM1.CO.ID, KOLAKA TIMUR: Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Pemkab Koltim), Sabtu (28/8/2021) mengumumkan membuka pendaftaran Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (JPTP-Sekda) tahun 2021.

Dalam surat pengumuman yang telah ditanda-tangani oleh Dr. Ir. Sukanto T.A, M.SP, MA, selaku Ketua Panitia Pelaksana Seleksi Pengisian JPTP-Sekda Koltim, disebutkan sejumlah ketentuan dan  dasar pelaksanaan seleksi, serta memuat berbagai persyaratan.

Di antaranya yang menjadi dasar, yakni Surat Menteri Dalam Negeri Nomor: 821/5285/OTDA, tanggal 16 Agustus 2021, perihal Persetujuan Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Timur.

Selain itu, juga terdapat surat dari Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: B-2879/KASN/8/2021, tanggal 26 Agustus 2021, perihal Rekomendasi Rencana seleksi Terbuka JPT Pratama Sekretaris Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur.

“Berkas administrasi yang akan diproses adalah berkas yang lengkap sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan,” tulis Sukanto dalam pengumumannya.

Dan untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas dan lengkap, surat pengumuman dapat dilihat dan juga didownload secara utuh dalam bentuk file Portable Document Format (PDF) di bawah ini:

Pengumuman Seleksi Sekda

(adv-rul/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

715 views

Next Post

Bentuk Panitia Musdes Penyusunan RKPDes Sogitia, Ini Penjelasan dan Pesan Ayah Mito

Ming Agu 29 , 2021
DM1.CO.ID, BONE-BOLANGO: Pemerintah Desa Sogitia, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango, menyelenggarakan pembentukan sekaligus pengukuhan panitia pelaksana Musyawarah Desa (Musdes) Perencanaan Pembangunan Tahunan dalam Rangka Penyusunan RKPDes (Rencana Kerja Pemerintah Desa) 2022, di Aula Desa Sogitia, pada Sabtu (28/8/2021). Komentar anda :