Panggung Kemenangan Joe Biden Diiringi Lagu Sky Full of Stars, Ini Alasannya

DM1.CO.ID, WASHINGTON: Saat Presiden Amerika Serikat terpilih, Joe Biden, merayakan kemenangannya di atas panggung, terdengar lagu dari Coldplay berjudul Sky Full of Stars. Laporan CNN menyebutkan, lagu itu memiliki makna khusus bagi keluarga Biden.

“Presiden terpilih berbicara begitu banyak tentang jiwa negara, dan itu adalah frasa favoritnya. Tapi jiwanya memikirkan anaknya yang sudah meninggal. Seorang teman dari keluarga Biden memberi tahu saya, bahwa lagu Coldplay itu adalah favorit Beau (anak Joe Biden),” ujar penyiar Dana Bash, dilansir di USA today, Ahad (8/11/2020).

Pada 2015 silam, Chris Martin selaku vokalis Coldplay, bernyanyi di pemakaman anak Joe Biden, yakni Beau Biden.

Tampilnya Chris Martin bernyanyi pada pemakaman tersebut, lantaran mengetahui Beau Biden semasa hidup ternyata merupakan penggemar Coldplay.

Setelah lama berjuang melawan kanker otak, Beau Biden akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada usia 46 tahun.

Beau bertugas di Pengawal Nasional Tentara Delaware dan dikerahkan ke Irak pada 2008. Sebagaimana ayahnya, Beau juga memegang jabatan politik sebagai Jaksa Agung Delaware.

Momen terdengarnya kembali lagu Sky Full of Stars ini, ternyata menarik perhatian publik. Dan mereka di antaranya ada yang mengungkapkan perasaannya ke sejumlah media sosial, seperti Twitter.

Pemilik akun Twitter, Jessica Robertson, menyatakan pendapatnya, bahwa lagu Sky Full of Stars itu diputar kembali adalah menggambarkan situasi yang pahit, namun menyentuh.

Seorang pengguna Twitter lainnya, Paula Dennan, bahkan mengaku dirinya ikut terharu ketika mengetahui alasan diperdengarkannya lagu Coldplay di acara kemenangan Biden tersebut. (dml/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

5 views

Next Post

Tujuh dari Sembilan Kecamatan di Kota Gorontalo Sudah Zona Hijau Covid19

Sen Nov 9 , 2020
DM1.CO.ID, GORONTALO: Melihat kondisi Kota Gorontalo yang semakin membaik dari masalah Covid19, membuat Marten Taha selaku Wali Kota Gorontalo mengaku optimis dapat menjadikan Kota Gorontalo kembali berstatus zona hijau. Komentar anda :