Ini Keistimewaan SMS Finance Kota Gorontalo

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan, kehadiran PT. Sinar Mitra Sepadan Finance (SMS Finance) di Provinsi Gorontalo, tentu saja diyakini saat ini dapat memberi kemudahan pembiayaan bagi masyarakat Gorontalo yang ingin mewujudkan harapan-harapannya.

Pembiayaan dimaksud, menurut Kepala SMS Finance Cabang Gorontalo, Mansyur, yakni berupa pembiayaan jual-beli kendaraan bekerjasama dengan show-room, serta pemberian pinjaman modal yang dikenal dengan program “Sobat” (Solusi Pembiayaan Cepat).

“Kami senantiasa siap setiap saat memberi pelayanan pembiayaan yang mudah, cepat, dan memuaskan bagi seluruh masyarakat di Provinsi Gorontalo,” ujar Mansyur kepada awak DM1, di ruang kerjanya, Kamis (20/12/2018).

Program “Sobat”, jelas Mansyur meliputi pelayanan pemberian modal kerja, multi guna, dan investasi.

Mansyur menerangkan, hanya dengan menjaminkan BPKB mobil, masyarakat sudah bisa mendapatkan pelayanan pembiayaan yang terdapat dalam program “Sobat” tersebut.

Untuk diketahui, kata Mansyur, dibanding dengan lembaga finance lainnya, pencairan melalui program “Sobat” di SMS Finance adalah yang tertinggi sesuai jenis dan tahun pembuatan mobil yang bersangkutan.

Selain “Sobat”, kata Mansyur, SMS Finance juga melayani pembiayaan mobil baru dan bekas (sistem kredit).

Baik pembiayaan Sobat maupun pembiayaan jual-beli kendaraan, kata Mansyur, diproses secara transparan dengan persyaratan yang mudah, dan bunga yang cukup ringan.

Yang menarik, sambung Mansyur, saat ini SMS Finance memberi kesempatan kepada masyarakat di semua kalangan untuk menjadi agen, yang bertugas mencari calon konsumen atau nasabah pembiayaan.

Mansyur menjelaskan, agen bisa mendapatkan reward yang besarnya sesuai dengan jumlah pencairan. “Reward tersebut besarnya sampai 3 persen dari jumlah total pembiayaan atau harga unit kendaraan,” ungkap Mansyur.

Reward ini, menurut Mansyur, cukup lumayan untuk menjadi penghasilan tambahan atau sampingan buat seorang agen.

Untuk lebih jelasnya, Mansyur mengaku siap memberikan penjelasan secara face to face kepada masyarakat dengan lebih detail tentang seluruh produk SMS Finance.

“Kami selalu siap kapan saja untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat, terutama tentang produk dan kemudahan yang kami tawarkan di SMS Finance,” ujar Mansyur seraya menyebutkan alamat Kantor SMS Finance Cabang Kota Gorontalo, yakni di Jalan Sudirman Kompleks Ruko Gorontalo Business Center (GBC), Kota Gorontalo.

Sementara itu, sejumlah nasabah yang enggan menyebutkan identitasnnya mengakui, bahwa pelayanan SMS Finance Cabang Gorontalo selama ini tak perlu diragukan. “Kami lebih memilih SMS Finance, karena SMS Finance kami temukan pelayanan yang memuaskan,” demikian ungkapan sejumlah nasabah. (aby-ams/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: