Memacu Dunia Pendidikan, Pemda Boalemo Gelar Ajang BEA

DM1.CO.ID, BOALEMO: Sejauh ini, upaya Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam memajukan dunia pendidikan, tak perlu diragukan lagi. Banyak hal yang telah dilakukan, dan juga tak sedikit yang telah dicapai oleh daerah yang lahir pada 12 Oktober 1999 ini demi kemajuan dunia pendidikan.

Salah satunya, belum lama ini, Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Boalemo berhasil mendapatkan penghargaan dari Kemendikbud RI atas partisipasi dalam Minimum Service Standards Capacity Development, Program Bantuan Uni Eropa bekerjasama Asian Development Bank Tahun 2014-2017.

Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf berkesempatan menerima langsung penghargaan yang diraih Dinas Pendidikan Boalemo dalam penyelenggaraan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Pendidikan Nasional tahun 2017, di Jakarta 20 November 2017, di dampinggi Kepala Dinas Pendidikan Boalemo, Abd. Waris.

Dengan adanya sederet prestasi yang telah diraih dalam dunia pendidikan, Kabupaten Boalemo pun makin menggodok pembentukan kualitas pendidikan tersebut secara internal. Di antaranya adalah dengan menggelar Ajang Boalemo Education Awards (BEA) sebagai penghargaan buat para tenaga pendidikan yang dinilai berprestasi di Kabupaten Boalemo.

Tahun ini, acara malam Penghargaan BEA adalah yang ke-8, yang digelar di salah satu Hotel di Kabupaten Boalemo, Rabu malam (22/11/2017).

Ajang BEA yang digelar secara periodik ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para tenaga pendidik serta para siswa yang berprestasi agar dapat lebih memacu diri dalam mempersembahkan yang terbaik di dunia pendidikan. (kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.444 views

Next Post

BMW di Paguyaman Pantai, Warga “Serbu” Tempat Pelayanan

Sab Nov 25 , 2017
DM1.CO.ID, BOALEMO: Boalemo Melayani Warga (BMW) adalah sebuah program aksi yang kini secara rutin dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo di bawah komando Bupati Darwis Moridu. Komentar anda :