Kartu Sejahtera Plus, Dambaan Rakyat Kota Gorontalo

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo Nomor Urut 2, Marten Taha – Ryan F. Kono (Matahari) mengisi jadwal kampanye pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo 2018 dengan menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat kelurahan Bulotadaa, Kecamatan Sipatana, Sabtu (24/3/2018) kemarin.

Ada hal menarik yang dilakukan oleh warga untuk menyambut  pasangan Matahari, dengan antusias menyambut dan menghadiri agenda kampanye tersebut, masyarakat pun menyediakan makanan di beberapa titik lokasi dan berbondong-bondong rela datang dengan mini bus hanya untuk mendengarkan orasi dari kedua tokoh politik itu.

Warga yang turut hadir dalam kampanye tersebut menyampaikan bahwa mereka telah bertekad untuk menjadikan pasangan Mataharilah sebagai pilihannya.

Dengan program yang ditawarkan melalui kartu sejahtera plus yang benar-benar telah mereka rasakan manfaatnya, yang dapat membantu beberapa problematika kehidupan mereka terutama kebutuhan dasar rakyat Kota Gorontalo. Untuk itu mereka meyakini bahwa pasangan Mataharilah yang akan memenangkan perhelatan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota.

(vit/dm1)

 

 

 

 

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,937 views

Next Post

Matahari Blusukan, Warga : Kami Rindu Sosok Pemimpin Seperti Marten Taha!

Ming Mar 25 , 2018
Wartawan : David~ Editor : Vita DM1.CO.ID, GORONTALO: Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo, Marten Taha – Rian Kono (Matahari) melakukan blusukan di Kelurahan Molosipat U, Kecamatan Sipatana, Minggu (25/3/2018). Komentar anda :