Matahari Blusukan, Warga : Kami Rindu Sosok Pemimpin Seperti Marten Taha!

Wartawan : David~
Editor : Vita

DM1.CO.ID, GORONTALO: Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo, Marten Taha – Rian Kono (Matahari) melakukan blusukan di Kelurahan Molosipat U, Kecamatan Sipatana, Minggu (25/3/2018).

Keduanya langsung disambut puluhan warga yang meramaikan kawasan jalan Ampi, bahkan saat itu ada juga warga yang sempat meneteskan air mata.

Kedekatan Pasangan ‘Matahari’ dengan warga pun terlihat disela-sela blusukan, banyak warga yang menyalami dan menuturkan keluhan-keluhan serta masukan, “kami sangat merindukan sosok seorang pemimpin seperti pak Marten Taha,” ungkap salah satu warga sambil menyalami Marten.

Pada kesempatan tersebut Marten Taha dan Rian Kono menyampaikan rasa syukurnya karena saat ini sudah bisa melakukan kampanye dan turun langsung ke masyarakat untuk bertatap muka dan mendengarkan aspirasi masyarakat Kota Gorontalo.

“Kurang lebih tiga minggu yang lalu kami tidak bisa melakukan blusukan karena kami masih dalam proses perjuangan, walaupun kami selalu didzolimi, kami tetap sabar dan hanya berdoa kepada Allah SWT, berkat dukungan dan do’a dari masyarakat, allhamdulillah mulai kemarin saya dan Rian Kono sudah mulai berkampanye turun langsung ke masyarakat untuk bertatap muka dan mendengarkan aspirasi masyarakat kota gorontalo,” ujar Marten.

Paslon nomor urut 2 ini juga menyampaikan delapan program yang menjadi unggulannya, yakni Program ‘Gratis Dari Lahir Sampai Mati’ atau yang dikenal dengan Kartu Sejahtera yang nantinya berubah menjadi Kartu Sejahtera Plus apabila Paslon Matahari dipercayakan menjadi Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023.

“Alhamdulillah hari ini kami kembali lagi berada di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama mensosialisasikan delapan program unggulan kami yaitu program ‘Gratis Dari Lahir Sampai Mati’ atau kita lebih kenal dengan kartu sejahtera, dan insha Allah apabila saya bersama Rian Kono dipercayakan menjadi Walikota dan Wakil Walikota untuk periode yang akan datang maka kartu sejahtera akan kami tambahkan menjadi kartu sejahtra plus,” tukas Marten.

(vit/dav/dm1)

 

 

Komentar anda :

Muis Syam

2.471 views

Next Post

Tak Terima Dianiaya, Warga Tenilo Laporkan Oknum Polisi

Sen Mar 26 , 2018
Wartawan : Nandar & Ruslan~ Editor : Vita || DM1.CO.ID, GORONTALO: Burhanudin Ali (51), salah seorang warga Kelurahan Tenilo, Kecamatan Limboto melapor ke Polres Gorontalo, Sabtu (24/3/2018) malam. Kepada polisi, ia mengaku dikeroyok oleh seorang oknum anggota kepolisian dan salah seorang rekannya yang bukan merupakan anggota kepolisian, tepatnya di Kelurahan […]