Dinas P2KBP3A Evaluasi Program

Wartawan : Kisman Abubakar~
Editor : Vita Pakai|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Untuk meningkatkan kinerja dari semua staf dan bidang, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Boalemo mengadakan kegiatan evaluasi program dalam 4 (Empat) bulan terakhir, yaitu kinerja dari Bulan Januari, Februari, Maret, April, Tahun 2018.Dalam kegiatan tersebut, semua bidang yang berada di Dinas P2KBP3A Kabupaten Boalemo, di antaranya Bidang Pengendalian Penduduk, Bidang Keluarga Berencana, Bidang Penyuluh, dan Pemberdayaan Perempuan, memaparkan kinerjanya untuk dievaluasi dan diukur sejauh mana realisasinya.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas P2KBP3A Dra. Mondru Mopangga, yang dihadiri oleh Pejabat Eselon III dan IV Dinas P2KBP3A beserta stafnya, dan seluruh PLKB yang ada di lapangan, yang berlansung di Ballroom Grand Amalia, Selasa (15/05/2018).

Mondru Mopangga mengatakan secara singkat, tujuan diadakan kegiatan evaluasi program ini agar semua staf dan bidang lebih eksis untuk menjalankan tugas mereka di lapangan nanti, agar tercipta kinerja yang baik untuk daerah Boalemo Damai Bertasbih. [kab/dm1]

[kab/dm1]
Komentar anda :

Muis Syam

2.033 views

Next Post

Usai Beri Pelatihan dan Pembekalan Linmas, Ini Pesan Kepala Damkar Kabgor

Sel Mei 15 , 2018
Wartawan : Anton Busura~ Editor : Vita Pakai | DM1.CO.ID, GORONTALO: Dalam rangka meningkatkan kapasitas anggota Linmas, pemerintah Kecamatan Bongomeme mengadakan pelatihan khusus bagi Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), Senin (15/5/2018). Komentar anda :