BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Kebakaran di Desa Bube Lahap Toko Bangunan dan Salon

Bagikan dengan:

Wartawan: Ali Akbar
Editor: AMS

DM1.CO.ID, BONEBOLANGO: Warga Desa Bube Baru, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango terpaksa harus berhamburan ke luar rumah akibat teriakan kebakaran, Senin dini hari (29/1/2018) sekitar pukul 02.22 Wita.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di TKP menyebutkan, si jago merah itu mengamuk dan melahap sebuah toko bangunan, dan juga sebuah Salon bernama “Mukhsin Komendangi”, serta dua rumah warga lainnya.

“Salah satu rumah yang mengalami kebakaran itu adalah rumahnya Ayah Iping,” ujar salah seorang warga di TKP.

Satu unit armada pemadam kebakaran yang dikerahkan ke TKP, dibantu oleh sejumlah warga setempat, baru bisa menjinakkan api sekitar satu jam lebih ke depan.

Hingga berita ini diturunkan, pihak berwenang belum bisa memberi keterangan tentang penyebab kebakaran tersebut, termasuk seberapa besar kerugian materi yang dialami para korban. (ali/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up