Pertegas Dukungan, Gerindra Kabgor Deklarasikan Prabowo Capres 2019

Bagikan dengan:

VIDEO:

Wartawan : Anton & Vita~
Editor : Vita Pakai

DM1.CO.ID, GORONTALO: Meski belum diputuskan secara Nasional, namun Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kabupaten Gorontalo telah menyatakan sikap dalam sebuah deklarasi mendukung Letjend (Purn) H. Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) pada perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Deklarasi tersebut digelar di Gedung Sekertariat DPC Gerindra, Kabupaten Gorontalo, Rabu (14/3/2018).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gorontalo, Dudy Suganda, S.Ked ini bertujuan untuk segera mendeklarasikan dukungan secara nasional Kepada Prabowo sebagai Capres dalam Pilpres 2019.

Saat diwawancarai oleh awak DM 1, Dudy mengungkapkan, tujuan dari deklarasi ini  untuk mempertegas sikap atas dukungan terhadap Prabowo sebagai Capres dalam Pilpres 2019 nanti.

“Tujuan deklarasi ini untuk mempertegas sikap kami untuk meyakinkan beliau bahwa kami siap mendukung, berjuang, bekerja dengan giat, semangat dengan gotong royong, dan tidak main-main untuk mendukung beliau tanpa meminta sepeserpun dari beliau dalam memenangkan kontestasi pilpres 2019,” jelas Dudy.

Dengan penuh keyakinan, Dudy menegaskan, bahwa belum menemukan kader yang layak untuk dijadikan Presiden selain Prabowo.

“Kami sebagai kader simpatisan Gerindra menganggap belum ada kader yang pantas untuk menjadi Presiden selain Prabowo, tentunya dengan visi misinya yang jelas, yakni untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia,” tukasnya.

Selain itu, Dudy mengatakan, pastinya masih banyak bentuk dukungan lain untuk Prabowo dan berharap keinginan para kader Gerindra dan khusunya masyarakat Kabupaten Gorontalo agar Prabowo bisa memenangkan pilpres 2019 nanti.

Dalam kesempatan itu juga, Wahidin Ishak selaku salah satu kader simpatisan partai Gerindra ikut menyampaikan harapannya apabila Prabowo terpilih menjadi Presiden nanti

“Jika Prabowo diberikan kepercayaan oleh rakyat Indonesia untuk menjadi Presiden 2019, saya berharap beliau siap menjadi ‘alat’ untuk menyejahterakan rakyat Indonesia sesuai dengan visi misinya,” ucap Wahidin. (vit/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

3,428 views

Next Post

Boyong Seluruh PAC, Gerindra Boalemo Deklarasikan Prabowo Capres 2019

Kam Mar 15 , 2018
Wartawan : Kisman Abu Bakar~ Editor : Brigfly C. Tatipang DM1.CO.ID, BOALEMO: Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) melaksanakan Deklarasi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2019, digelar di Kabupaten Boalemo, deklarasi berlangsung di Jembatan Soeharto yang merupakan salah satu ikon Kabupaten Boalemo, Rabu, (14/3/2018). […]