Boyong Seluruh PAC, Gerindra Boalemo Deklarasikan Prabowo Capres 2019

Wartawan : Kisman Abu Bakar~
Editor : Brigfly C. Tatipang

DM1.CO.ID, BOALEMO: Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) melaksanakan Deklarasi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2019, digelar di Kabupaten Boalemo, deklarasi berlangsung di Jembatan Soeharto yang merupakan salah satu ikon Kabupaten Boalemo, Rabu, (14/3/2018).

Dalam Deklarasi tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Boalemo Muhammad Amin, S.Pd memboyong seluruh pengurus dan Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Amin menjelaskan tujuan dari deklarasi tersebut, yakni untuk melanjutkan instruksi kepada seluruh kader se Indonesia agar siap lahir batin bergerak untuk memberi sosialisasi tentang komitmen Prabowo Subianto untuk membawa Indonesia agar menjadi Negara yang kuat, serta mewujudkan Kesejahteraan Rakyat Indonesia.

“Instruksi dari Pak Prabowo Subianto sudah kami (seluruh kader) terima, beliau menyampaikan bahwa para kader kiranya siap lahir batin bersosialisasi dengan masyarakat tentang komitmennya untuk membawa Indonesia menjadi Negara yang kuat dan rakyat yang sejahtera. Maka dari itu, hari ini kami melakukan deklarasi pak Prabowo sebagai Calon Presiden tahun 2019 nanti,” terang Amin saat diwawancarai awak DM1.

Menurut amin, Desakan-desakan dari masyarakat serta kondisi Bangsa dan Negara yang menginginkan perubahan inilah yang membuat kami mencalonkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019 dan para ketua DPD se Indonesia sangat setuju mengenai hal ini.

“Kami mencalonkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia, karena keinginan dari seluruh masyarakat, bahkan mereka terus mendesak kami agar segera mewujudkan perubahan itu. Masyarakat sadar, dan mulai prihatin dengan Situasi dan Kondisi Negara saat ini, ” jelas Amin didampingi Sekretaris DPC Moh. Danny Walla. (kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1 views

Next Post

Pantau Jalur Lalin, Ini Pesan Kasatlantas Polres Gorontalo yang Baru!

Kam Mar 15 , 2018
Wartawan : Vita & Anton~ Editor : Vita Pakai DM1.CO.ID, GORONTALO: Dalam Operasi Keselamatan yang digelar pada tanggal 1 hingga tanggal 21 Maret 2018, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Gorontalo terus melakukan pemantaun jalur lalu lintas di wilayah Kabupaten Gorontalo. Komentar anda :