Sembilan ASN Pensiun Terima Penghargaan, Bupati Nelson: Bagi ASN Aktif Tingkatkan Kinerja

DM1.CO.ID, GORONTALO: Sembilan Aparatur Sipil Negera (ASN) struktural maupun non struktural Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo diberikan penghargaan PurnaB oleh Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo di sela-sela pelaksanaan apel perdana pasca Cuti Lebaran 1439 H/ Tahun 2018 di Lapangan Indor Rudis Bupati, pada Kamis (21/6/2018).

Betindak sebagai pembina Apel, Bupati Nelson menyampaikan, sebagai aparatur pemerintah ASN seharusnya bisa menjadi panutan bagi masyarakat, tentunya harus mampu menunjukkan kinerja yang optimal dalam melaksanakan tugas sehari-hari, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat, disampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, selama mengabdi di lingkungan pemerintah Kabupaten Gorontalo , dan atas jasa-jasa yang telah disumbangkan kepada masyarakat di Kabupaten Gorontalo ini,” ucap Bupati Nelson.

Disamping itu, Bupati Nelson mengimbau bagi ASN yang masih aktif agar melakukan evaluasi dan meningkatkan perbaikan sehingga bisa menambah kinerja dan dinilai lebih professional.

“Harus ada evaluasi setiap ASN di organisasi pemerintahan, dengan cara itulah dilakukan perbaikan dalam rangka peningkatan kemampuan aparatur agar lebih sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ASN adalah pelayan masyarakat, bukan dilayani masyarakat,” tegas Bupati Nelson akhiri sambutannya. [vit-dm1/if]

editor: vita pakai

Muis Syam

1,217 views

Next Post

Tentang Amandemen UUD 1945, GSI “Bongkar Pengkhianatan Megawati”

Sab Jun 23 , 2018
DM1.CO.ID, JAKARTA: Pada awal gerakan reformasi 1998, dalam organisasi gerakan mahasiswa maupun dalam dinamika diskusi dan aksi-aksi gerakan pro-demokrasi saat itu, hampir tidak ada tuntutan untuk melakukan amandemen UUD 1945.