BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Sahur Bareng di Pasar, Polres Boalemo Ajak Perangi Hoax dan Ujaran Kebencian

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: AMS|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Jika biasanya pada siang hari di Terminal Pasar Minggu Tilamuta, Kabupaten Boalemo, hanya terlihat sejumlah polisi. Kali ini, Ahad dini-hari (3/5/2018), ada hal unik di terminal pasar tersebut, yakni telah dipenuhi banyak polisi.

Pasalnya, Kapolres Boalemo AKBP. Ade Permana, telah memboyong seluruh anggotanya melakukan bagi-bagi makanan untuk menunaikan sahur bareng dengan para pedagang di Pasar Minggu itu.

Di sebut unik, karena hal ini baru pertama kali terlihat ada agenda kegiatan seperti itu di Kabupaten Boalemo. Dan tentunya, itu adalah sebuah terobosan Kapolres Boalemo.

Selain merupakan bentuk kepedulian dan sebagai upaya menjalin keakraban serta silaturahmi, kegiatan itu juga bertujuan untuk melakukan kampanye guna bersama-sama memerangi hoax dan ujaran kebencian.

Saat DM1 menemui Kapolres Boalemo AKBP. Ade Permana di lokasi mengatakan, kegiatan sahur bersama ini adalah merupakan wujud kepedulian Polres Boalemo kepada para pedagang di Pasar Minggu ini. “Hal ini juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-72 yang jatuh pada 1 Juli mendatang,” ungkap Kapolres yang baru dilantik bulan lalu itu.

Disamping itu, lanjut Kapolres Boalemo, sahur bersama dengan para pedagang Pasar Minggu-Tilamuta itu juga, adalah sebagai kampanye untuk memerangi hoax dan ujaran kebencian yang akhir-akhir ini kian bermunculan di dunia maya melalui media sosial. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up