Tetaplah di Rumah, Percayakan Pemenuhan Kebutuhan Harian Kepada E-TIGAmart

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Pergerakan penduduk bumi, termasuk di Indonesia, dan khususnya di Gorontalo, hingga saat ini masih dibatasi guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Terlebih dengan diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dengan berbagai aturan dan penegasan di dalamnya, sudah pasti membuat masyarakat semakin sulit untuk melakukan aktivitas di luar rumah, termasuk ke pasar atau ke supermarket untuk berbelanja kebutuhan pokok.

Kondisi saat ini memang sungguh serba salah. Namun sebagai warga yang taat aturan, maka satu-satunya jalan yang ditempuh adalah mematuhi aturan tersebut, di antaranya adalah dengan tetap jaga jarak dan tetap stay di rumah.

Lalu bagaimana cara warga agar benar-benar bisa mematuhi aturan untuk tetap stay di rumah, sementara di saat bersamaan juga harus belanja kebutuhan sehari-hari?

Jangan khawatir! Sebab telah hadir toko online pertama dan terpercaya di Gorontalo, yakni Supermarket E-TIGAmart, guna membantu warga agar bisa tetap di rumah namun bisa tetap memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar pakai masker berkeliling mencari kebutuhan pokok yang diperlukan.

Supermarket online E-TIGAmart yang berada di kompleks Shopping Center Limboto, Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo ini siap mengantar barang belanjaan yang dibutuhkan.

Cukup download aplikasinya (Langsung Klik) 👉 https://instal.id/etigashop, maka barang yang dibutuhkan dapat diperoleh dengan menggunakan transaksi belanja secara online. Yakni, terlebih dahulu menyelesaikan pembayaran, baik melalui Top-up di aplikasi ini, maupun transfer ke rekening Bank SulutGo nomor: 00701 55000 0073 An. E-TIGAmart.

Aplikasi E-TIGAmart

Selama masa PSBB di Gorontalo, E-TIGAmart buka mulai pukul 07.00 sampai dengan 17.00 WITA.

Khusus bagi warga yang berada di wilayah Limboto dan sekitarnya, barang yang telah dipesan sesuai transaksi, dapat langsung di antar ke rumah menggunakan Bentor dengan ongkos kirim (ongkir) yang bisa dinegosiasi sesuai jarak tempuh, sehingga lebih hemat.

Berbagai barang dan kebutuhan yang tersedia di E-TIGAmart, yakni di antaranya:

  1. Sembako

  2. Bahan-bahan kue

  3. Susu

  4. Sirup

  5. Shampo

  6. Odol dan sikat gigi

  7. Aneka macam minuman

  8. Kebutuhan bayi, seperti popok, perawatan dan makanan bayi.

  9. Kosmetik

  10. Makanan ringan dan aneka kue

  11. Jamu-jamu dan Obat-obatan kesehatan

  12. Alat-alat listrik

  13. Berbagai macam permainan

  14. Minyak Wangi

  15. Pewarna Rambut

  16. Pengharum ruangan

  17. Jam tangan

  18. Berbagai Kebutuhan rumah tangga lainnya.

Untuk lebih jelasnya, dapat menghubungi E-TIGAmart Online: Atas nama Ivon di kontak:

  1. HP: 0852-9815-5006

  2. SMS/WA/Telegram: 0 823-4646-5214

  3. Email: [email protected] (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: