Lantik 17 Kades, Ini Penegasan Bupati Darwis

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Darwis Moridu melantik 17 Kepala Desa (Kades) hasil pemilihan serentak se Kabupaten Boalemo, pada Senin (15/1/2018), di aula Pendopo Kantor Bupati.

Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Bolemo, nomor 12 Tahun 2018 tentang Pemberhentian Pejabat Kepala Desa dan Pengangkatan Kepala Desa terpilih periode 2018-2024.

Pada proses pelantikan tersebut, seluruh kepala desa yang dilantik bersama-sama mengucapkan dan menyepakati 14 kontrak kinerja pemerintah desa dalam pelaksanaan pemerintahan ke depan.
Dalam sambutannya, Bupati Darwis Moridu menegaskan agar para kepala desa yang dilantik bisa bersikap adil kepada warganya.

Selain itu, Bupati Darwis juga mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat, agar dapat mendukung program kerja para kades yang baru saja dilantik tersebut, terutama mendukung visi-misi mereka saat mencalonkan diri.

Bupati Darwis juga menekankan kepada para kepala desa agar langsung bekerja nyata, dan segera merealisasikan visi-misi serta mendukung program Pemerintah Daerah Boalemo.

Tak lupa, Bupati Darwis juga mengingatkan kepada sejumlah desa yang dianggap sedang memiliki masalah agar segera dibenahi dan dituntaskan, “kami (Pemda) akan segera turun langsung ke desa-desa untuk memantau langsung apa yang terjadi di lapangan,”ujar Bupati Darwis.

Selain 17 Kades yang dilantik tersebut, Bupati Darwis juga mengaktifkan kembali 2 kades, yakni Kades Balate Jaya Kecamatan Paguyaman, dan Kades Rumbia Kecamatan Botumoito. Hal itu tertuang pada SK Bupati Nomor 13 dan 14 Tahun 2018. (kab/brig/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

1,590 views

Next Post

Pimpin Apel Korpri, ini Pesan Bupati Darwis !

Kam Jan 18 , 2018
DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Darwis Moridu memimpin Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di halaman Kantor Bupati Boalemo, Rabu (17/1/2018). Komentar anda :