Pimpin Apel Korpri, ini Pesan Bupati Darwis !

DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Darwis Moridu memimpin Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di halaman Kantor Bupati Boalemo, Rabu (17/1/2018).

Dalam kesempatan ini, Bupati Darwis Moridu mengimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar lebih meningkatkan profesionalisme serta disiplin dalam melaksanakan tugas agar dapat memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Seluruh ASN agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta menjadi koprs yang benar–benar menambah kekuatan pemerintah daerah dan mejadi pelopor garis terdepan untuk menjawab kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Bupati Darwis melanjutkan, Apel korpri ini bertujuan untuk mendorong korps pegawai Pemda Boalemo meningkatkan kesadaran sosial, berjiwa kesatuan, memiliki rasa kesetiakawanan serta bangga dengan tugas yang diembannya.

“Melalui nilai nasionalisme dan kebangsaan ini, diharapkan akan menjadi pendorong lahirnya satu korps pegawai pemerintah Kabupaten Boalemo yang mempunyai kesadaran sosial, jiwa kesatuan, rasa kesetiakawanan serta kebanggaan akan tugasnya sebagai abdi masyarakat yang bermartabat dan beretika,“ jelas Bupati Darwis.

Bupati Darwis memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada ASN, yang saat ini dituntut untuk memberikan pelayanan publik yang lebih efektif. (inf/brig/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.523 views

Next Post

Bank SulutGo Tilamuta Dinilai Lecehkan Komisi II DPRD Boalemo

Jum Jan 19 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: AMS DM1.CO.ID, BOALEMO: Bank SulutGo Cabang Tilamuta dinilai lagi-lagi kembali membuat “kegaduhan”. Kali ini, terkait isu pemecatan secara sepihak terhadap sejumlah karyawan tetap beberapa waktu lalu di bank tersebut. Komentar anda :