BERITA EKSKLUSIFDM 1 AKeamananPemiluPOLITIKSosialisasiTerbaru

Kunjungi KPU Kota Gorontalo, Kapolresta Gorontalo Kota Berkomitmen Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Kombespol Dr. Ade Permana, S.IK, MH selaku Kapolresta Gorontalo Kota bertandang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo, Selasa (9 Mei 2023).

Kedatangan Kombespol Ade Permana yang didampingi Kompol Leonardo Widharta, S.IK selaku Kasat Reskrim Polresta Gorontalo Kota itu disambut oleh Ketua KPU Kota Gorontalo, Sukrin Saleh Thalib, S.Ag, M.Fil.I; beserta sekretaris dan anggota KPU Kota Gorontalo lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kombespol Ade Permana menyatakan, bahwa pihaknya sengaja melakukan kunjungan ke KPU Kota Gorontalo untuk membangun komunikasi dan juga koordinasi sebagai bentuk kesiapan dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi Pemilu (Pemilihan Umum) 2024 mendatang.

Kombespol Ade Permana berharap kepada pihak KPU untuk melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku. “Kita saling berkoordinasi, bertukar informasi kaitan dengan tahapan Pemilu 2024,” tutur Kombespol Ade Permana.

Dalam pertemuan tersebut, Kombespol Ade Permana menegaskan, bahwa Polresta Gorontalo Kota senantiasa memonitor dan melaksanakan pengamanan tahapan-tahapan Pemilu guna mengantisipasi hal-hal yang dapat berdampak pada stabilitas Kamtibmas.

Kombespol Ade Permana menyebutkan, tekad menjaga stabilitas keamanan terkait penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan seluruh rangkaiannya di Kota Gorontalo, adalah merupakan komitmen pihak Polresta Gorontalo Kota.

“Apabila terjadi permasalahan yang mengganggu Kamtibmas itu merupakan domain kami sebagai pihak keamanan. Kita juga mengharapkan nantinya akan terwujudnya Pemilu yang aman dan damai,” ujar Kombespol Ade Permana.

Pihak KPU Kota Gorontalo pun menyatakan menyambut baik komitmen Polresta Gorontalo Kota tersebut. Dan tak lupa, pihak KPU Kota Gorontalo juga menyampaikan terima kasih kepada Polresta Gorontalo Kota yang hingga saat ini tak henti-hentinya memperlihatkan perhatian serius terhadap terwujudnya suasana aman.

Pihak KPU Kota Gorontalo di hadapan Kapolresta Gorontalo Kota dan Kasat Reskrim pun melaporkan, bahwa proses pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 sampai dengan saat ini masih berjalan dengan lancar dan aman. (dbs/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: