BERITA EKSKLUSIFDESA MEMBANGUNDM 1 ESosialisasiTerbaru

Ketua TP-PKK Desa Molamahu Tuntut Ilmu untuk Mendukung Program Suami Sebagai Kades

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Istina Lakoro sebagai istri mengaku terpanggil untuk bisa memperoleh ilmu di perguruan tinggi agar dapat lebih mendukung dan mengawal serta mendampingi tugas-tugas yang diemban oleh sang suami sebagai Kepala Desa (Kades) Molamahu.

Dan kini, Istiana Lakoro pun berhasil menuntaskan studi S-1 PGSD di Universitas Terbuka Gorontalo, dan resmi menyandang gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd). Ia diwisuda pada Rabu (5 Oktober 2022), di Gedung Grand Palace Kota Gorontalo.

Istiana Lakoro berharap, dengan ilmu yang diperoleh dari perguruan tinggi ini dirinya dapat lebih memiliki wawasan dan pola pikir yang luas, terutama dalam menakhodai Tim Penggerak PKK Desa Molamahu sebagai wadah untuk mendukung program-program kerja sang suami.

Erwis Tumuhulawa sebagai suami sekaligus selaku Kades Molamahu menyatakan rasa syukur atas capaian ilmu yang telah diraih oleh Istiana Lakoro sebagai istri.

Kades Erwis pun berharap, semoga ilmu yang diperoleh sang istri dapat diterapkan dan bisa bermanfaat bagi oang  banyak, khususnya buat masyarakat yang ada di Desa Molamahu.

“Kebetulan istri saya selain sebagai Ketua TP-PKK Desa Molamahu, juga saat ini adalah sebagai tenaga pendidik serta Pengelola PAUD Dahlia Molamahu. Jadi ini bisa menunjang program pendidikan yang ada di Desa Molamahu,” tutur Kades Erwis.

“Sebagai suami saya pribadi mengucapkan selamat kepada Istri karena telah berhasil menyelesaikan pendidikan hingga wisuda. Dan Alhamdulillah kepada Allah Ta’ala karena karunia-Nya kami masih bisa berdiri tegap bersama istri dalam momen wisuda berbahagia ini. Semoga berkah untuk banyak orang,” kata Kades Erwis. (res/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: