DPRD Boalemo Gelar Sidang Paripurna APBD-P 2018

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo pada Rabu (12/9/2018), menggelar sidang paripurna terkait penyampaian laporan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Boalemo atas pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2018.

Di depan para anggota legislatif serta pimpinan Satuan Organisasi Daerah (SOPD), kegiatan yang dilangsungkan di Ruang Sidang DPRD Boalemo itu, ditandai dengan penandatanganan nota pengantar Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Perubahan (RAPBD-P) tahun 2018 oleh Darwis Moridu selaku Bupati Boalemo dan Oktohari Dalanggo selaku Ketua DPRD Boalemo.

Laporan Banggar DPRD Boalemo atas pembahasan APBD-P tahun 2018, yang sudah selesai dibahas oleh anggota DPRD Boalemo dengan OPD serta Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Boalemo ini, terhitung sangat cepat dilaksanakan.

Pasalnya, untuk tahapan selanjutnya RAPBD-P tahun 2018 akan dibahas dengan Gubernur Gorontalo. Sehingga, Oktohari Dalanggo yang juga bertindak sebagai pimpinan sidang pada malam itu menekankan, “Kepada setiap komisi diimbau agar segera melanjutkan rapat evaluasi dalam pengawasan RAPBD-P tahun 2018”.

Dengan adanya laporan Banggar DPRD Boalemo atas pembahasan APBD-P tahun 2018 yang berlangsung sangat cepat ini, menandakan bahwa anggota DPRD Boalemo begitu mendukung pemerintahan DAMAI (Darwis Moridu-Anas Jusuf) atas komitmennya dalam menyejahterakan rakyat Boalemo melalui 14 program unggulan. (kab/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

2,120 views

Next Post

Korem 133/NWB Diresmikan, Bupati Boalemo: Luar Biasa Manfaatnya bagi Masyarakat Gorontalo

Kam Sep 13 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: Avi| DM1.CO.ID, GORONTALO: Setelah melalui seleksi rapat tentang pembangunan Komando Resort Militer (Korem) di Provinsi Gorontalo, serta mengingat perlunya memperkuat sistem pertahanan suatu wilayah. Komentar anda :