Ketua DPRD Boalemo Buka Turnamen Volley Ball “Yeni Manopo”

Bagikan dengan:

Wartawan: Kisman Abubakar | Editor: AMS

DM1.CO.ID, BOALEMO: Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Jumat (20/9/2019), membuka secara resmi Turnamen Volleyball “Yeni Manopo Cup I”, di lapangan Kecamatan Paguyaman.

Eka (sapaan akrab Karyawan Eka Putra Noho) dalam sambutannya mengatakan, acara ini diselenggarakan oleh anggota DPRD Kabupaten Boalemo, yakni Yeni Manopo, selaku sponsor tunggal dalam turnamen ini.

Eka menyampaikan, atas nama pemerintah daerah mengapresiasi penyelenggaraan turnamen bola voli ini.

Ketua DPRD Boalemo yang baru saja dilantik itupun berpesan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam turnamen tersebut. “Kepada panitia penyelenggara, wasit dan pemain hendaknya mengedepankan semangat seportivitas dan fairplay,” ujar Eka.

Selain itu, Eka juga berharap kepada para penonton atau suporter dari masing-masing tim, agar dapat berpartisipasi secara tertib dan senantiasa menjaga keamanan selama pelaksanaan hingga usai pertandingan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, di antaranya para anggota DPRD Boalemo dari Dapil III dan I, serta Camat Wonosari. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

89,222 views

Next Post

Terkait Rekor MURI Pobibi, SPAK Nilai Bupati Nelson Menari-nari di Atas Penderitaan Rakyat

Sab Sep 21 , 2019
DM1.CO.ID, GORONTALO: Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, berencana mencetak rekor MURI dalam jumlah terbanyak penari Pobibi, yang akan digelar pada akhir pekan ini. Komentar anda :
Ucapan Puasa Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. Gorontalo
Perumda Muara Tirta: Dirgahayu Kota Gorontalo ke-296
Ucapan Puasa PMI Prov. Gorontalo
Ucapan Kadis PUPKP Prov. Gorontalo: HUT Kota Gorontalo ke-296