Diduga Karena Korsleting, Satu Rumah di Bubeya Diamuk Api

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Satu unit rumah di Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, diamuk api, pada Rabu dini-hari (21/10/2020).

Pemilik rumah, Roy Gobel mengaku tak sadar ketika rumahnya berangsur-angsur terbakar secara tiba-tiba.

Sebab sebelumnya, Roy Gobel mengaku masih sempat menonton televisi. Setelah itu, ia bersama anaknya keluar rumah untuk membeli makanan dan rokok.

Sekitar 10 menit saat masih di luar rumah, Roy Gobel mengaku kaget setelah sejumlah orang berlarian dan menginformasikan, bahwa kediamannya terbakar.

Menurut Roy Gobel, rumahnya bisa secara tiba-tiba terbakar itu karena diduga kuat akibat korsleting atau kontak arus pendek listrik.

Kebakaran tersebut tidak sempat meluas ke rumah-rumah penduduk lainnya, karena si jago merah berhasil dilumpuhkan dan dipadamkan oleh pemadam kebakaran Bone Bolango dan Kota Gorontalo, dibantu pihak kepolisian serta sejumlah warga setempat.

Meski begitu, kerugian yang timbul akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolsek Suwawa AKP. Dian Raden Nugraha Wijaya, S.IK melalui Kepala SPK II, Bripka Aris Mabuiya, membenarkan adanya kebakaran satu unit rumah milik Roy Gobel.

Bripka Aris Mabuiya mengungkapkan, kebakaran tersebut terjadi pada Rabu (21/10/2020) sekitar pukul  1.00 WITA dini-hari. “Dugaan sementara akibat korsleting listrik,” ungkap Bripka Aris. (res/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

3,797 views

Next Post

Dari Webinar SMANSA “Bersih”: Gorontalo Sasaran Empuk Narkoba, Ini Ajakan BNNP

Jum Okt 23 , 2020
DM1.CO.ID, GORONTALO: Pengedaran Narkoba masuk ke Provinsi Gorontalo banyak berasal dari Nunukan (Kalimantan), Palu (Sulawesi Tengah), China, dan Filipina. Komentar anda :