Kakak Rizal Ramli, Yanuardi Ramli Wafat

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, JAKARTA: Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid, Dr. Rizal Ramli, menyampaikan kabar duka di sejumlah media sosial (medsos), seperti di Twitter, Facebook dan di Instagram.

Di akun medsos miliknya itu, pada Ahad (6/3/2022), Rizal Ramli mengawali penyampaian kabar dukanya dengan menuliskan: “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un”.

Selanjutnya, Rizal Ramli mengungkapkan bahwa kakaknya yang bernama Yanuardi Ramli telah wafat, dan menghembuskan nafas terakhir di salah satu rumah sakit di Bogor.

“Telah meninggal dunia dengan tenang kakak tercinta: Yanuardi Ramli di RS PMI Bogor. Semoga dimaafkan semua dosanya dan diterima di sisi Allah SWT 🙏,” demikian isi kabar duka yang disebar Rizal Ramli di sejumlah media sosial, pada Ahad siang (6 Maret 2022).

Rizal Ramli menyampaikan kabar duka tersebut disertai dengan sebuah foto zaman dulu (hitam putih) bergambar dua orang bocah, yang diduga salah satunya adalah sosok Almarhum Yanuardi Ramli semasa hidup.

Dari postingan kabar duka itu, tidak sedikit netizen pun menyatakan turut berduka-cita atau berbelasungkawa. “Innalillahi wainnailaihi raajiun. Turut duka cita wafatnya kakanda Bang @RamliRizal. Smg husnul khotimah. Al Fatihah,” tulis Wakil Ketua DPR-RI, Fadli Zon, membalas tweet Rizal Ramli.

Rizal Ramli yang juga pernah menjabat sebagai Menko Kemaritiman dan SDM itupun tak lupa mengucapkan terima-kasih atas doa dan perhatian dari semua pihak, terutama dari kawan-kawan dan seluruh sahabat serta keluarga. (dms/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

705 views

Next Post

RUPS BSG di Bali Bisa Cederai Hati Rakyat Sulut-Go?

Sen Mar 7 , 2022
DM1.CO.ID, GORONTALO: Para petinggi dan pemegang saham Bank SulutGo (BSG), Senin tadi (7/3/2022), dikabarkan berbondong-bondong dan seems so happy terbang ke Bali untuk melangsungkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Komentar anda :