HUT ke-16, Bone Bolango Dikunjungi Tamu Istimewa

Bagikan dengan:

Wartawan: Resti Djalil Cono~Editor: Dewi Mutiara 

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Genap berusia 16 tahun pada Minggu 27 Januari, Kabupaten Bone Bolango melaksanakan puncak peringatan ulang tahunnya pada Senin, (28/1/2019). Digelar dengan serangkaian kegiatan, puncak perayaan ulang tahun diawali dengan apel siaga di Kantor Bupati Bone Bolango.

Yang menarik adalah apel siaga ini dihadiri oleh tamu kehormatan dari bupati lintas daerah, sehingga perayaan ulang tahun Bone Bolango kali ini terkesan istimewa.

Dalam sambutannya, Bupati Bone Bolango Hamim Pou, mengungkapkan rasa senangnya atas kehadiran bupati-bupati dari luar daerah tersebut di hari peringatan ulang tahun Bone Bolango.

“Usia 16 luar biasa, kita didatangi tamu-tamu luar daerah. Ada Bupati Tanjung Jabung barat Provinsi Jambi, beliau akan berada tiga malam di kabupaten Bone Bolango, kemudian ada Bupati Halmahera Timur, Maluku. Dan hari ini ada 31 wilayah yang ada di Bone Bolango, hadir untuk mendiskusikan tentang komitmen yang panjang demi menjaga kelestarian taman nasional,” ungkap Bupati Hamim. 

Tak lupa Bupati Hamim mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran dari para kepala daerah tersebut.

“Kami berterima kasih kepada bupati dan wakil bupati yang telah hadir dalam acara ini, dan kami senang sekali, bapak-bapak sekalian akan berada di Kabupaten Bone Bolango selama beberapa hari kedepan,” tutur Bupati Hamim. (rdj/dmk/dm1) 

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

2,622 views

Next Post

Baliho Caleg Anak Bupati ini Bikin Oma Pemilik Rumah Minggat Sambil Nangis

Kam Jan 31 , 2019
DM1.CO.ID, BOALEMO: Oknum Caleg anak Bupati Boalemo, Provinsi Gorontalo ini, kembali “berulah”. Setelah diberitakan mengenai kalender “kampanye” miliknya yang terpajang di instansi milik pemerintahan, kali ini Caleg tersebut malah dinilai sembarangan memasang balihonya. Komentar anda :