Usai Ditunjuk Sebagai Plh Bupati Koltim, Eko Lakukan Inventarisasi Aset Pemda

DM1.CO.ID, KOLAKA TIMUR: Langkah yang dilakukan oleh Eko Santoso Budiarto setelah ditunjuk oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kolaja Timur (Koltim), adalah dengan melakukan inventarisasi seluruh aset Pemerintah Daerah Koltim.
Eko Santoso yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim itu mengatakan, beberapa aset yang diinventarisasi di antaranya yaitu aset-aset Bupati Koltim, seperti rumah jabatan (rujab) dan kendaraan dinas lainnya.
Ia menegaskan, di dalam melakukan invetarisasi, maka perlu adanya kelengkapan administrasi penyerahan aset sehingga tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari.
Sebagai Plh Bupati Koltim, Eko bertugas dan bertanggungjawab memegang sementara kendali kepemimpinan di lingkungan Pemerintahan Daerah Koltim, serta melanjutkan program yang telah dilakukan oleh bupati sebelumnya yang kini sedang kembali maju bertarung dalam Pilkada 2020.
“Yang jelas apa yang dilaksanakan oleh pendahulu kami, pasti kita akan lanjutkan dalam rangka kemaslahatan masyarakat yang ada di Kabupaten Kolaka Timur,”ujar Eko, Selasa (16/2/2021). (rul/dm1)
Komentar anda :

Muis Syam

6 views

Next Post

Dugaan Mark-up Proyek Masjid, Ketua Pembangunan Akui Kontraktor Gunakan Seng Bekas

Jum Feb 19 , 2021
DM1.CO.ID, KOLAKA TIMUR: Pernyataan ketua pemeriksa barang, Hasrul, yang menyebutkan bahwa pagar yang mengelilingi Masjid Jabal Nur adalah seng bekas, juga dibenarkan oleh ketua pembangunan masjid yang terletak di Kelurahan Rate-rate, Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) itu. Komentar anda :