Tandatangani Pakta Integritas, Bupati Darwis Ajak Lakukan Pembenahan Fundamental

Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: AMS ||

DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Boalemo Darwis Moridu, didampingi Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf, menyaksikan dan turut melakukan penandatangan Pakta Integritas yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo, Husain Etango, bersama para Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo.

Penandatanganan Pakta Integritas yang merupakan perjanjian kinerja tersebut dilakukan dalam apel perdana awal tahun 2019, di halaman Kantor Bupati Boalemo, Rabu pagi (02/01/2019).

Bupati Darwis yang memimpin apel perdana tersebut menyampaikan berbagai pesan dan penegasan.

“Apel perdana awal tahun 2019 ini merupakan nuansa baru yang segar dalam memperbaharui tekad dan semangat kita, untuk lebih baik lagi dalam menangani tugas dan tanggung jawab yang dibebankan pada kita masing-masing,” ujar Bupati Darwis.

Bupati Darwis menjelaskan, prose penyelenggaraan tugas pemerintahan, baik pelaksanaan pembangunan dan pembinaan, seluruhnya diarahkan untuk kepentingan masyarakat, khususnya di Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan itu, Bupati Darwis juga mengungkapkan, di tahun 2018 banyak prestasi yang di raih oeh Kabupaten Boalemo, di antaranya penghargaan dalam pengelolaan keuangan dari Badan Pemeriksa Keuangan, yakni WTP.

Bupati Darwis juga menekankan, momentum pelaksanaan apel perdana ini dipandang memiliki makna yang penting dan stretegis.

“Hal ini merupakan wahana yang tepat untuk kita merenungkan kilas-balik perjalanan Kabupaten Boalemo , serta mengevaluasi hasil kerja kita pada tahun 2018,” ujar Bupati Darwis.

Bupati Darwis juga mengajak kepada semua pihak untuk melakukan pembenahan-pembenahan fundamental, sehingga ke depan proses penyelenggaraan pemerintahan akan lebih kuat, terarah, optimal, efektif dan efesien. (kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.311 views

Next Post

Bupati Boalemo Layak Diberi Julukan "Panglima Mutasi"?

Kam Jan 3 , 2019
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: AMS|| DM1.CO.ID, BOALEMO: Meski terhitung belum dua tahun menjabat sebagai bupati, namun Darwis Moridu sudah berkali-kali melakukan “bongkar-pasang kabinet” di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo. Komentar anda :