Hadiri Pelantikan PPK, Ini Pesan Bupati Nelson!

Bagikan dengan:
Wartawan : Vita Pakai~
Editor : Brigfly CT

DM1.CO.ID, LIMBOTO: Puluhan  Panitia  Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilu dan pilpres tahun 2019 dilantik di RPP Molamahu KPU Kabupaten Gorontalo, Senin (5/3/2018). Melalui ini, mereka yang juga mengucap sumpah/janji diminta untuk bertugas independen.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo yang menghadiri acara tersebut menyampaikan dalam menghadap hajatan politik lima tahunan ini, PPS dan PPK agar berkolaborasi dengan baik, sehingga nantinya pada pilpres nanti berjalan sesuai harapan. Tidak ada persoalan yang muncul ditengah-tengah masyarakat yang mampu mencoreng daerah. “Kolaborasi antara seluruh anggota harus terjalin dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Nelson menambahkan yang paling utama diperhatikan panitia, yakni dalam melaksanakan tugas yang cukup berat ini nantinya dapat membantu KPU untuk menghasilkan yang terbaik.

Sementara itu, sambutan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo Hendrik Imran, menyampaikan pemilihan secara langsung dimadsudkan supaya masyarakat dapat memilih pemimpin yang mampu membawa Indonesia lebih baik kedepannya dan dapat melaksanakan nilai-nilai kepemimpinan. “Semoga pilpres 2019 bisa berjalan dengan aman dan baik,” harapnya. (vit/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

1,226 views

Next Post

Bupati Darwis Minta Staf Entry Kuasai Aplikasi e-Government

Sen Mar 5 , 2018
DM1.CO.ID, BOALEMO: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo bekerjasama dengan Biro Pengendalian dan Pembangunan Ekonomi (P2E) Setda Provinsi Gorontalo, menyelenggarakan sosialisasi dan pelatihan penginputan data melalui e-Government terintegrasi, pada Sabtu-Ahad (3-4 Maret 2018), di Graha Putra Tunggal Tilamuta. Komentar anda :