DPRD Kabupaten Gorontalo Anggarkan 5 Juta Per Mahasiswa Semester Akhir

Bagikan dengan:

Wartawati/Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, KABUPATEN GORONTALO: Hasil pembahasan APBD-P tentang alokasi dana bagi mahasiswa semester akhir terjawab sudah. pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Gorontalo telah menganggarkan sebanyak lima juta rupiah untuk setiap mahasiswa bagi yang semester akhir.

Salah satu anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Gorontalo, Adnan Entengo mengatakan kedepannya agar kuota penerima beasiswa terus bertambah. Sehingga semakin banyak yang bisa diakomodir.

tidak hanya itu, ia juga berharap beasiswa untuk tingkat siswa SD dan SMP serta bagi yang ingin melanjutkan studi baik S1, S2, S3 harus diakomodir agar tercipta pemerataan dalam penyaluran beasiswa” tukas Adnan, Selasa (13/08/19).

Dirinya menambahkan, semua butuh proses karena harus ada mekanismenya yang mengatur. Tidak serta merta pemerintah daerah menyetujuinya, ada beberapa tahapan yang harus dikaji terlebih dahulu termasuk persetujuan antara Pemerintah Daerah dan DPRD.

“Kita ikuti proses mekanisme yang ditentukan. Diantaranya menyerahkan proposal penelitiannya, transkrip nilai, yang terpenting adalah dilihat dari keluarga tidak mampu,” pungkas Adnan. (dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

2,710 views

Next Post

Sebanyak 35 Aleg Dilantik, 14 Wajah Baru

Sel Agu 13 , 2019
Wartawati/Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, KABUPATEN GORONTALO: Sebanyak 35 Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kabupaten Gorontalo, yang akan dilantik, ada 14 wajah baru bakal meramaikan dinamika politik di Parlemen Menara tersebut. Ketua Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Gorontalo, Sahmid Hemu, kepada sejumlah awak media mengatakan, sesuai rencana, pelantikan terhadap wakil rakyat periode 2019-2024, […]
Ucapan Puasa Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. Gorontalo
Perumda Muara Tirta: Dirgahayu Kota Gorontalo ke-296
Ucapan Puasa PMI Prov. Gorontalo
Ucapan Kadis PUPKP Prov. Gorontalo: HUT Kota Gorontalo ke-296