Dirangkai Malam Perpisahan Mahasiswa KKS-T IAIN SA, Porseni Desa Molamahu Resmi Ditutup

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Penyelenggaraan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Desa Molamahu resmi ditutup oleh Camat Bone diwakili oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, pada Jumat malam (25/3/2022), di Lapangan Olahraga Desa Molamahu.

Sebelumnya, Porseni yang digelar dalam rangka memeriahkan Isra Mi’raj 1443 H itu, dibuka langsung secara resmi oleh Sri Ayuh M. Hadju, S.AP selaku Camat Bone, Kabupaten Bone Bolango, di Lapangan Olahraga Desa Molamahu, pada Rabu malam (23/3/2022).

    

Porseni kali ini dapat dilaksanakan atas inisiatif para pemuda Karang Taruna Desa Molamahu bekerja sama dengan Mahasiswa IAIN Sultan Amai (SA) Gorontalo yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Sibermas-Tematik (KKS-T) di Desa Molamahu.

Tampak para undangan yang menghadiri acara penutupan Porseni tersebut, di antaranya sejumlah unsur dari Pemerintah Kecamatan Bone, Babinsa Bibiudi, Kades Permata bersama istri, Kades Cendana Putih bersama istri, Ketua BPD berserta para anggota, mantan Kades Tunas Jaya bersama istri, para aparat Desa Molamahu serta sejumlah masyarakat Desa Molamahu.

Kemeriahan malam penutupan kegiatan Porseni tersebut terlihat pada sesi pembacaan atau pengumuman diikuti penyerahan hadia kepada para peserta lomba yang berhasil menjadi pemenang atau juara di tiap-tiap jenis lomba.

Acara penutupan Porseni ini juga sekaligus dirangkaikan dengan malam perpisahan dengan Mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo yang telah menuntaskan KKS- T tahun 2022 di Desa Molamahu.

Dalam sambutannya, Erwis Tumuhulawa, S.Pd selaku Kepala Desa (Kades) Molamahu, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak panitia penyelenggara Porseni yang di dalamnya terdapat Mahasiswa KKS-T IAIN Sultan Amai Gorontalo bersama sejumlah anggota Karang Taruna Desa Molamahu.

Ucapan terima kasih juga sekaligus disampaikan Kades Erwis terhadap semua pihak, terutama kepada unsur lembaga desa serta masyarakat Desa Molamahu yang telah mendukung semua program kegiatan Mahasiswa KKS-T IAIN Sultan Amai, sehingga dapat terlaksana dengan baik bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Molamahu.

“Sebab tanpa ada dukungan dari semua pihak, saya yakin kegiatan ini tidak akan bisa berjalan lancar dan sukses,”  ucap Kades Erwis dalam sambutannya.

Selain itu Kades Erwis juga tak lupa mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan dan juga program-program Mahasiswa IAIN Sultan Amai yang melaksanakan KKS-T di Desa Molamahu ini, yang kesemuanya dinilai patut mendapat apresiasi.

Kades Erwis menyebutkan sejumlah kegiatan dan program yang dimaksud. “Yakni di antaranya, kegiatan Porseni, pembuatan tapal batas dusun, serta pengadaan bak tempat sampah, dan lain sebagainya. Kesemuanya itu kami hargai, dan insyaAllah masyarakat akan menjaga serta memanfaatkannya dengan baik,” tandas Kades Erwis. (res/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

344 views

Next Post

Bupati Sulwan Bareng Wagub Sultra Hadiri Muskerda BKKSS Koltim, Ini Harapan Dua Bersaudara itu

Ming Mar 27 , 2022
DM1.CO.ID, KOLAKA TIMUR: Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD-KKSS) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), pada Sabtu (26/3/2022), melangsungkan kegiatan Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda), di Aula Kantor Kecamatan Lambandia, Koltim. Komentar anda :