DIPA 2019, Boalemo Prioritaskan Program Kesejahteraan Masyarakat

Wartawan: Kisman Abubakar~Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, TILAMUTA: Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, telah menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2019, kepada Bupati Boalemo Darwis Moridu, Jumat (14/12), di gedung Belle Li Mbui Kota Gorontalo.

Dalam acara penyerahan tersebut, Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim menegaskan, implementasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), diharapkan benar-benar untuk kepentingan dan kesejahteraan masyakat.

“Kami berharap kepada seluruh bupati maupun walikota agar memanfaatkan DIPA ini, untuk membuat program-program yang keuntungannya bisa langsung dirasakan oleh masyakat,” ujar Wakil Gubernur Idris.

Sejalan dengan pernyataan Wakil Gubernur Idris Rahim, usai menerima DIPA 2019, Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam keterangannya mengungkapkan, pemerintah daerah selalu mengedepankan program pembangunan yang berorientasi kepada kesejahteraan masyarakat dalam setiap kebijakan-kebijakannya.

“Dalam penggunaan DIPA ini, kami tentu akan memprioritaskan berbagai sektor yang memberi dampak positif bagi masyarakat,” ungkap Bupati Darwis Moridu.

Hal ini sesuai dengan arahan dari Presiden Joko Widodo, untuk memastikan penggunaan anggaran memberikan manfaat yang optimal dan seluas-luasnya bagi kepentingan masyarakat. (kan/dmk/dm1)

Komentar anda :

Dewi DM1

1.508 views

Next Post

Didirikan Sejak Tahun 2000, Ini Sejarah STMIK Ichsan Gorontalo

Ming Des 16 , 2018
Wartawan: Fityan Halid~ Editor: DM1|| DM1.CO.ID, GORONTALO: Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Ichsan Gorontalo adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Provinsi Gorontalo di bawah naungan Yayasan Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (YPIPT) Ichsan Gorontalo. Komentar anda :