Dokter Aini Hilang, Sempat Terdeteksi di Temanggung dan Gorontalo

DM1.CO.ID, Yogyakarta – Keluarga sudah melaporkan hilangnya dr Nur Ruwaida Isnaini ke Polsek Mlati, Sleman, DIY. Dari pelacakan sinyal ponsel, perempuan yang akrab disapa Aini ini diketahui sempat berada di Temanggung kemudian Gorontalo.

“Keluarga melapor ke polisi Sleman dan kemudian dilihat dari sinyal HP Aini, posisi pada Rabu (4/1) sekitar pukul 17.00 WIB berada di Temanggung,” ujar Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito, Trisno Heru Nogroho dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/1/2017).

Dari informasi ini, keluarga langsung berangkat ke Temanggung. Ternyata lokasi tersebut merupakan kos yang dihuni bidan-bidan.

“Tetapi menurut para penghuni kos, tidak ada yang melihat Aini. Keluarga menunggu di kos tersebut sampai besok harinya, Aini tidak muncul,” tuturnya.

dokter AiniFoto: (Istimewa/Bagian Hukum dan Humas RSUP dr Sardjito)
dokter Aini

Keesokan harinya, keluarga menerima pesan singkat (SMS) dari Aini yang juga kerap dipanggl Isna. Setelah dilacak, diketahui SMS tersebut dikirim dari Gorontalo. Namun hingga saat ini Aini belum ditemukan.

“Yang lokasinya ternyata adalah rumah keluarga Zainuddin. Setelah didatangi oleh anggota kepolisian di Gorontalo, keluarga Zainuddin juga menyatakan tidak pernah melihat Aini,” imbuh Heru.

Aini merupakan residen Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (FK UGM) yang sedang praktik di RSUP Dr Sardjito. Residen adalah dokter umum yang sedang menjalani studi untuk spesialis.

Saat dihubungi detikcom, kakak Aini, Nurmala membenarkan berita tentang adiknya yang menghilang dan hingga saat ini belum ditemukan.

“Benar (Aini) hilang, masih belum ketemu,” kata Nurmala.

(dtc/DM1)

Komentar anda :

Muis Syam

0 views

Next Post

Tabur Bunga dan Doa Bersama Digelar di Lokasi Insiden KM Zahro

Sab Jan 7 , 2017
DM1.CO.ID, Jakarta: Doa dan tabur bunga digelar di perairan Muara Angke, Jakarta Utara. Kegiatan itu dilakukan di lokasi terbakarnya kapal motor (KM) Zahro Express. Komentar anda :